x

Deretan Wanita Terpanas di WNBA 2015 (part 1)

Jumat, 2 Oktober 2015 10:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak

Mengaggumkan yang dimaksud adalah meski wanita, mereka dapat memainkan olahraga yang termasuk keras karena terdapat duel fisik di dalamnya.

Kendati demikian, para pemain basket yang tergabung dalam Woman National Basketball Association (WNBA) ini tetap miliki pesona yang dimiliki oleh wanita pada umumnya.

Hanya saja, para WNBA ini bekerja sebagai seorang atlet yang pastinya miliki tubuh lebih special dan fisik yang kuat.

Berikut ini INDOSPORT akan merangkum deretan wanita terpanas WNBA tahun 2015 yang dilansir dari TheSportster bagian pertama.


1. Skylar Diggins

Pebasket berusia 25 tahun ini bermain bersama tim Tulsa Shock dan berposisi sebagai guard. Meski berprofesi sebagai pemain basket, Diggins juga mampu tampil mempesona di sebuah sampul majalah dan juga tampil dengan penuh percaya diri di depan lensa kamera saat pemotretan. Dalam karir basketnya, ia juga tergolong pemain yang berkategori luar biasa. Rata-rata ia mampu mencetak 20,1 points dan 5,0 assist per pertandingan dan pernah masuk dalam tim All-Star.


2. Erin Phillips

Erin Phillips saat ini memperkuat tim Indiana Fever dan berposisi sebagai guard. Pemain berusia 30 tahun ini juga merupakan seorang model dari majalah pria dewasa. Meski miliki tubuh yang tergolong kekar, ia juga mampu tampil menggoda dengan menggunakan lingerie minim dalam majalah tersebut. Diatas lapangan, Phillips boleh miliki fisik yang kuat dan tampil agresif, namun ketika sedang berada di depan lensa kamera, dia mampu menunjukkan sisi kewanitaannya.


3. Candace Parker

Jika melihat wajahnya, sepintas banyak yang mengira Candace Parker masih berusia 20-an. Padahal, wanita yang bermain untuk tim Los Angeles (LA) Sparks ini hampir menginjak usia 30 tahun. Hal itu dikarenakan, Parker sering tersenyum sehingga ia juga termasuk pemain yang miliki khas fotogenik ketika berada di depan lensa kamera. Di atas lapangan, Parker pernah meraih gelar Rookie of The Player sekaligus gelar Most Valuable Player (MVP) di tahun 2008. 

Selama bertanding, pemain yang berposisi sebagai Center ini mampu mencetak 20,6 points dan 9,8 rebounds per pertandingan dari total 21 permainan. Dapat dikatakan, pria yang menjadi kekasihnya tentu sangat beruntung karena miliki kekasih yang mempunyai senyum yang manis serta tubuh yang ideal.


4. Elena Delle Donne

Elena Delle Donne dapat dikatakan sebagai pemain basket wanita yang cukup disegani pada masa kini. Bagaimana tidak? Ia mempunyai tinggi dan bentuk badan yang besar serta mampu bermain dengan baik di setiap pertandingannya. Namun, ketika berada di luar lapangan, ia tidak terlihat sebagai pemain yang menyeramkan. Sebaliknya, ia justru terlihat manis dengan senyuman di wajahnya. Delle Done mampu mencetak 19,8 point dan 5,8 rebounds per pertandingan. 


5. Leilani Mitchell

Mungkin dapat dikatakan, Leilani Mitchell lebih terlihat menggemaskan ketimbang panas, ia juga merupakan sosok fotogenik dan tahu bagaimana cara berpose dengan baik saat berada di depan lensa kamera. Pemain berdarah Amerika-Australia ini bermain untuk New York Liberty sejak tahun 2008 lalu dan sejak saat itu pula ia menjadi pilar bagi timnya. Di tahun yang sama, ia pernah menjalin hubungan dengan point guard dari Chicago Bulls, Derrick Rose.


6. Lauren Jackson

Lauren Jackson mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu pemain tertinggi di WNBA. Dengan memiliki tinggi yang mencapai 196cm, wanita asal Australia ini lebih diandalkan dalam duel-duel udara. Jika di atas lapangan, ia boleh terlihat keras dan menegangkan. Namun, di luar dari itu, ia justru berubah drastis menjadi sosok wanita yang lembut dan cantik.


7. Candice Wiggins

Candice Wiggins mempunyai bentuk tubuh yang atletis ketika sedang bermain basket bersama timnya New York Liberty. Ia juga mampu bermain dengan agresif dan kuat saat beradu fisik dengan para lawannya.

Tentu tidak ada yang menyangka, jika wanita berusia 28 tahun ini juga merupakan seorang yang fotogenik. Ia terlihat menarik untuk dilihat terlebih ketika ia melepaskan ikatan rambutnya dan dibiarkan menjuntai.

WNBAElena Delle DonneLauren JacksonCandice Wiggins

Berita Terkini