x

Deretan Wanita Terpanas di WNBA 2015 (part 2)

Kamis, 8 Oktober 2015 12:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak

Mengagumkan yang dimaksud adalah meski wanita, mereka dapat memainkan olahraga yang termasuk keras karena terdapat duel fisik di dalamnya.

Kendati demikian, para pemain basket yang tergabung dalam Woman National Basketball Association (WNBA) ini tetap miliki pesona yang dimiliki oleh wanita pada umumnya.

Hanya saja, para WNBA ini bekerja sebagai seorang atlet yang pastinya miliki tubuh lebih special dan fisik yang kuat.

Berikut ini INDOSPORT akan merangkum deretan wanita terpanas WNBA tahun 2015 yang dilansir dari TheSportster bagian Kedua.


1. Jennifer Lacy

Wanita berusia 32 tahun ini telah berkarir di WNBA sejak usianya 22 tahun pada tahun 2006 yang lalu, artinya sudah hampir 10 tahun ia bermain di olahraga basket ini. Meski telah termakan usia, Lacy tetap dapat mencetak 5,0 poin dan 2,3 rebound di setiap pertandingannya. Tidak hanya itu, selama hampir 10 tahun juga ia telah membukukan 1.373 point di WNBA. Kini, ia telah bermain untuk tim Los Angles (LA) Sparks.


2. Kayla McBride

Pebasket milik San Antonio Stars ini terkenal dengan gaya bermainnya yang penuh dengan emosi dan sering memarahi rekannya saat di lapangan. Namun, sosoknya menjadi berubah drastis saat ia melepaskan senyum manis di wajahnya. Kemampuannya saat bermain juga terbilang luar biasa, dimana pada musim lalu ia mampu mencetak 14,0 point dan 3,6 rebounds per pertandingan dan juga mempunyai akurasi 3 point atau lemparan jarak jauh yang cukup akurat.


3. Cayla Francis

Cayla Francis telah bermain basket di tim professional sejak tahun 2005 lalu, namun ia baru mengawali karir di WNBA pada awal tahun ini bersama tim Phoenix Mercury. Meski lebih banyak bermain dari bangku cadangan pada musim kemarin, Francis tetap menunjukkan permainan terbaiknya dengan mencetak 6,3 point, 4,4 rebounds, dan 1,0 block per pertandingan. Dengan memiliki tubuh ideal dan warna kulit yang baik para fansnya berharap ia dapat bertahan di tim pada musim ini.


4. Tayler Hill

Tayler Hill miliki nasib yang hampir serupa dengan Caylar Francis, ia juga selalu banyak menjadi penghias bangku cadangan ketimbang dimainkan. Meski demikian, ia mampu mencetak 6,1 point dalam tujuh pertandingannya. Namun, senyumannya yang mempesona di depan kamera membuat para penggemarnya lupa jika ia jarang dimainkan.


5. Sydney Carter

Sydney Carter sempat kesulitan bermain di kompetisi WNBA dalam 3 tahun terakhir dengan 3 tim yang berbeda pula. Di musim baru nanti, ia kembali bermain untuk tim baru, yakni Atlanta Dream. Meski demikian, pengggemarnya tidak dapat memalingkan wajahnya untuk melihat Carter, saat membiarkan rambut panjangnya terurai. 


6. Briann January

January memiliki tubuh yang atletis dan senyuman yang lebar setiap kali ia berada di depan kamera. Dirinya sudah menghabiskan karir di dunia WNBA selama 7 tahun. Dengan mempunyai modal tubuh khas atletis dan senyuman yang ideal itu membuatnya sering dijadikan model di depan kamera.


7. Swin Cash

Swin Cash miliki gaya bermain yang ekstrim ketika bermain di lapangan, namun saat menjadi model, ia tidak takut untuk membiarkan tubuh bagian atasnya dilonggarkan. Pemain yang telah berusia 36 tahun tersebut kini tengah membela New York Liberty dan telah masuk tim WNBA All-Star sebanyak 4 kali dan telah merasakan juara tiga kali dengan tiga tim yang berbeda.


8. Jasmine Lister

Jasmine Lister belum lama merasakan kompetisi di WNBA, namun kehadirannya sudah dapat memberikan warna baru untuk olahraga pada kaum hawa. Lister bermain untuk tim LA Sparks, ia mempunyai yang menggemaskan ketika sedang tersenyum, sehingga membuat orang-orang di sekelilingnya seakan tidak pernah bosan untuk melihat wajah lucunya.

WNBAJasmine ListerJennifer LacyTayler Hill

Berita Terkini