eSports

Bigetron RA Wakili Indonesia di Turnamen eSports Internasional PUBG Mobile

Selasa, 26 November 2019 15:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Indonesia akan mengirimkan wakilnya pada ajang turnamen game eSports PUBG skala internasional bertajuk PMCO Fall Global Finals usai Bigetron RA lolos pada babak Prelims di Malaysia pada 25 November 2019.

Bigetron RA akan kembali mewakili Indonesia dalam turnamen kelas dunia usai meraih empat kali Winner Winner Chicken Dinner sekaligus memastikan diri lolos ke panggung utama PMCO Global Final yang rencananya akan digelar di Malaysia.

Bigetron RA berhasil meraih 271 poin dan membuat mereka finis di peringkat kedua dari delapan tim yang berebut tiket turnamen game eSports PUBG Mobile tersebut. Wakil Indonesia ini akan bergabung dengan dua tim lainnya yang duduk diperingkat pertama dan ketiga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bigetron Esports (@bigetronesports) pada

Meskipun tampil cukup apik dengan mendapat empat kali Winner Winner Chicken Dinner, Bigetron RA tetap mendapat kritikan usai meraup hasil minor dalam tujuh pertandingan mereka harus finis di posisi Bottom 6.

Bigetron RA sendiri hanya kalah dari wakil Thailand, Mega Conqueror, yang berhasil mengemas 323 poin meski sama-sama meraih empat kali Winner Winner Chicken Dinner pada babak PMCO Fall Prelims yang diikuti 16 tim dari seluruh penjuru dunia.

Keberhasilan Bigetron RA ini sekaligus melengkapi 16 kontestan yang akan bertarung di turnamen eSports Internasional PUBG Mobile di PMCO Fall Global Finals. Adapun ajang ini akan digelar di Malaysia pada 29 November - 1 Desember 2019 mendatang.