x

Imperial PUB Menangi Turnamen eSports yang Diadakan Ganjar Pranowo

Selasa, 23 Juni 2020 14:32 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Mengunjungi Proyek Renovasi Stadion Jatidiri.

INDOSPORT.COM – Tim eSports Imperial PUB berhasil keluar menjadi pemenang dalam kejuaraan Mobile Legends National eSports War from Home Central Java Governor Cup 2020 yang digelar pada tanggal 19 – 21 Juni 2020 kemarin.

Tim asal Pontianak ini juga menempatkan salah satu anggotanya yakni Caa menjadi MVP di pertandingan final saat berhadapan dengan tim asal Jakarta, DG E-Sport dalam partai final yang berlangsung pada Minggu (21/06/20).

Imperial PUB yang berhasil menjadi juara berhak menerima uang tunai Rp10 juta dari Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah. Sementara DG E-Sport yang keluar sebagai juara dua mendapat uang tunai sebesar Rp7,5 juta.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara tim tuan rumah yang berasal dari Semarang, Sanctuary berhak menerima uang tunai Rp5 juta setelah berhasil keluar menjadi juara ketiga dan tim Coco Kingdom asal Palembang yang juara keempat berhak menerima uang tunai Rp2,5 juta.

Dua perwakilan anggota Imperial PUB yakni Caa dan Ricardo menyampaikan terima kasih kepada Ganjar Pranowo karena telah mengadakan turnamen eSports mobile legend war from home yang diikuti 1.024 tim.

"Terima kasih buat Pak Ganjar yang membuat turnamen ini. Sukses terus, Pak juga buat penonton yang sudah mendukung kami selama ini sampai final, terima kasih," ujar mereka berdua.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa diadakannya turnamen ini sebagai salah satu cara mendorong anak-anak milenial untuk lebih kreatif, berpikir positif, dan mengembangkan industri di dunia industri kreatif.

"Even ini tidak hanya untuk bermain tetapi kami berupaya mendorong anak milenial lebih kreatif dan berpikir positif. Bisa mengembangkan dirinya di industri kreatif, tidak hanya sebagai gamer atau atlet eSports saja tetapi juga bisa menjadi developer game atau pencipta karakter-karakter tokoh Indonesia," tutur Ganjar.

Ganjar PranowoeSportsMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini