x

Top 5 News: Fajar/Rian jadi Unggulan All England 2023, Inter Milan Singkirkan Onana Demi Kiper Turki

Minggu, 5 Februari 2023 04:42 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berita dari dunia sepakbola dan bulutangkis meramaikan Top 5 News dari INDOSPORT untuk edisi Sabtu (04/02/23). (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Berita dari dunia sepakbola dan bulutangkis meramaikan Top 5 News dari INDOSPORT untuk edisi Sabtu (04/02/23).

Serba-serbi ajang All England 2023 yang sebentar lagi akan digelar serta rumor bursa transfer dimana Inter Milan siap merekrut kiper belia asal Turkin menggantikan Andre Onana menjadi highlight-nya.

1. Atlet Indonesia Banjiri Daftar Unggulan All England 2023

Ajang super 1000 All England 2023 akan segera digelar pada 14 hingga 19 Maret mendatang dan sejumlah nama pebulutangkis asal Indonesia diprediksi akan melaju jauh di sana.

Contohnya saja Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto yang bakal menjadi unggulan pertama di nomor ganda putra. Keduanya menjadi wakil Merah-Putih dengan seeding tertinggi.

Amat wajar dikarenakan Fajar/Rian memang pasangan men doubles peringkat satu BWF saat ini sehingga layak diunggulkan.

Kemudian ada juga Praveen Jordan/Melati Daeva (2), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3), serta Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (8) yang juga sangat diperhitungkan di sektor masing-masing.

Baca selengkapnya: Daftar Pemain Unggulan di All England 2023: Diramaikan Fajar/Rian dan Para Pasangan Baru

2. Inter Kejar Bayindir

Kiper asal Turki, Altay Bayindir menjadi salah satu pemain yang tengah diamati oleh raksasa Liga Italia, Inter Milan sebagai calon pengganti Andre Onana.

Kebutuhan akan dana segar membuat I Nerazzurri diklaim harus melepas Onana yang baru saja mereka datangkan musim ini sebagai pemain bebas transfer.

Untuk sementara nantinya pos stopper utama akan dikembalikan pada Samir Handanovic sembari menunggu Bayindir matang secara mental dan skill.

Bayindir memang masih tergolong muda untuk pemain di posisinya mengingat bintang Fenerbahce itu baru berusia 24 tahun.

Baca selengkapnya: Andre Onana Bakal Dijual Inter Milan, Kiper Muda dari Turki Terdepan Jadi Suksesor


1. Top 5 News

Liu Yuchen dan Feng Yanzhe.

3. China Kirim Tim Kuat untuk All England 2023

Sejumlah negara telah merilis skuad untuk All England 2023. China sebagai negara pengoleksi gelar terbanyak ketiga di All England, memgirimkan skuad sadis untuk ajang ini.

Salah satu yang menyita perhatian adalah debut jagoan baru sektor ganda campuran China yakni Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Wang Yilyu juga didaftarkan masuk skuad All England 2023 namun dia akan dipasangkan dengan Du Yue. Saat ini Wang Yilyu/Du Yue  menempati cadangan.

Baca selengkapnya: Indonesia Waspada! China Kirim Skuad Paling Sadis di All England 2023

4. Nyaris Tanpa Celana, Yere jadi Sorotan Fans di Thailand Masters 2023

Ada-ada saja kelakuan ajaib Yeremia Rambitan di Thailand Masters 2023. Saking sengitnya berlaga, ia sampai menyingsing celana hingga di atas paha.

Sebagaimana diketahui, pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan telah berjuang di babak perempat final Thailand Masters 2023.

Yeremia kerap menarik celananya ke atas ketika sedang bertanding, bahkan hingga ada di titik maksimal, sudah tidak kelihatan lagi karena sejajar dengan baju.

Banyak yang mengira Yeremia sedang memakai hotpants, bahkan seperti tidak mengenakan celana, saking tingginya ia mengangkat bawahannya tersebut.

Baca selengkapnya: Kelakuan Ajaib Yeremia Rambitan, Nyaris Tanpa Celana di Thailand Masters 2023!

5. Klopp Peringatkan Pemain Liverpool Agar Tak Kasar di Lapangan

Menjelang laga pekan ke-22 Liga Inggris (Premier League) melawan Wolves, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya agar tak lakukan tekel horor.

Sebelumnya pada partai melawan Brighton, penggawa Liverpool terlihat beberapa kali melakukan permainan keras bahkan memberikan tekel keras, salah satunya adalah Fabinho dan Klopp enggan melihat sikap itu terulang.

“Tekel keras yang kami buat dalam beberapa menit terakhir, saya tidak suka itu, jika saya jujur,” ujar Jurgen Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Baca selengkapnya: Jelang Wolves vs Liverpool, Jurgen Klopp Semprot Anak Asuhnya Gara-gara Tekel Horor

LiverpoolInter MilanChinaJurgen KloppAll EnglandFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto#Top5NewsAndre OnanaYeremia Erich Yoche Yacob RambitanPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan

Berita Terkini