x

Top 5 News: Indonesia Cetak Sejarah di All England, Ganda Putra Jadi Harapan

Sabtu, 18 Maret 2023 06:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Top 5 News INDOSPORT pada hari, Jumat (17/3/23) menyajikan kesuksesan ganda putra serta keberhasilan Indonesia cetak sejarah di All England 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Top 5 News INDOSPORT pada hari, Jumat (17/3/23) menyajikan kesuksesan ganda putra serta keberhasilan Indonesia cetak sejarah di All England 2023.

1. Tim Bulutangkis Indonesia Cetak Sejarah

Tim bulutangkis Indonesia cetak sejarah luar biasa di All England 2023. Lalu, apakah ini tanda perkembangan pesat skuad Tanah Air?

Kabar menggembirakan datang dari Utilita Arena Birmingham, Inggris. Skuat bulutangkis Indonesia mencatatkan torehan gemilang jelang perempat final All England 2023.

Tim bulutangkis Indonesia sukses mengirimkan delapan wakil ke perempat final All England 2023 lengkap di masing-masing sektor.

Baca selengkapnya: Wow! Tim Bulutangkis Indonesia Cetak Sejarah Luar Biasa di All England, Berkembang Pesat?

Baca Juga

2. Ganda Putra Masih Strong Bukan Main

Berikut ini adalah rekap hasil All England 2023 dari para pebulutangkis Indonesia sepanjang Kamis (16/03/23) hingga Jumat (17/03/23) dini hari.

Banyak hasil yang positif didapat seperti kelolosan Anthony Ginting dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke perempat final namun juga ada kabar menyedihkan macam harus angkat kopernya Chico Aura Dwi Wardoyo juga Praveen Jordan/Melati Daeva.

Baca Juga

Dimulai dari sektor tunggal putra, Anthony Ginting jadi satu-satunya harapan Indonesia untuk mengakhiri puasa gelar All England selama nyaris tiga dekade terakhir.

Unggulan ketiga tersebut sukses mengamankan satu tempat di delapan besar usai menggulingkan Prannoy H.S. (India) lewat rubber game 22-2-, 15-21, dan 21-17.

Baca selengkapnya: Rekap Hasil All England 2023: Ginting jadi Harapan Terakhir, Ganda Putra Masih Strong Bukan Main

Baca Juga

1. 3. Chelsea Siapkan Gelandang Potensial Pengganti Kovacic

Mateo Kovacic (tengah) dan Hakim Ziyech (kiri) berjalan lesu usai Chelsea kalah dari Brighton (29/10/22). (Foto: Reuters/John Sibley)

Chelsea dilaporkan telah memasukkan Kouadio Kone dan Romeo Lavia dalam daftar belanja di musim mendatang usai di ambang kehilangan Mateo Kovacic.

Klub asal London Barat itu tengah santer dirumorkan akan melakukan pembersihan skuad secara besar-besaran.

Pemain dengan kontrak satu tahun atau kurang disebut memiliki peluang untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca selengkapnya: Di Ambang Krisis Lini Tengah, Chelsea Siapkan 2 Gelandang Potensial Pengganti Kovacic

Baca Juga

4. Bintang Barcelona yang Layak Diboyong Inter Milan

Berpotensi degradasi akibat kasus hukum, klub Liga Spanyol Barcelona bakal kehilangan sejumlah pilar dan Inter Milan bisa memanfaatkan kondisi tersebut.

Seperti diketahui, Barcelona didakwa Kejaksaan Spanyol telah melakukan suap terhadap eks Wakil Presiden Komite Wasit Spanyol (CTA) periode 1994-2018, Jose Maria Enriquez Negreira.

Barcelona disebut membayar Jose Maria Enriquez Negreira sebesar 7,3 juta Euro (sekitar Rp120,3 miliar) dalam rentang 2001- 2018.

Baca selengkapnya: Barcelona Bisa Degradasi, 3 Bintang Blaugrana Ini Layak Diboyong Inter Milan demi Scudetto

Baca Juga

5. Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions musim 2022-2023, Jumat (17/03/23) di mana duel Besar Real Madrid vs Chelsea dan AC Milan vs Napoli tercipta.

Drawing babak perempat final Liga Champions digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada sore hari WIB.

Sebanyak 8 klub, yaitu Inter Milan, AC Milan, Real Madrid, Benfica, Napoli, Bayern Munchen, Chelsea, dan Manchester City diketahui nasibnya.

Baca selengkapnya: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Derbi Italia Tercipta! Ada Big Match Man City vs Bayern Munchen

Baca Juga
Mateo KovacicBarcelonaLiga ChampionsInter MilanAll EnglandMohammad Ahsan/Hendra Setiawan#Top5News

Berita Terkini