x

Postingan Terakhir Pendaki Cantik Malaysia Sebelum Tewas di Gunung Rinjani

Selasa, 31 Juli 2018 10:39 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Pendaki perempuan asal Malaysia, Siti Nur Iesmawida harus meregang nyawa saat dirinya mencoba untuk menaklukkan Gunung Rinjani pada Minggu (30/07/18) kemarin.

Siti dikabarkan tewas setelah terkena runtuhan puing saat berada di jalur gunung tertinggi kedua di Indonesia yang terdapat di daerah Lombok tersebut.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, foto dirinya di puncak Gunung Rinjani dengan mengenakan selempang kuning bertuliskan Malaysia menjadi postingan terakhirnya di media sosial.

Baca Juga

Tak hanya foto, perempuan berusia 30 tahun tersebut juga menuliskan pesan terakhirnya. “I DID IT”, yang artinya dirinya berhasil menaklukkan Gunung Rinjani.


1. Dapat Sorotan Menpora Malaysia

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq pun turut mengucapkan rasa simpati atas meninggalnya Siti di Gunung Rinjani.

Melihat insiden memilukan ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq pun turut mengucapkan rasa simpati atas meninggalnya Siti di Gunung Rinjani.

Syed Saddiq mengunggah foto Siti yang berada di puncak Gunung Rinjani dengan selempang kuning bertuliskan Malaysia yang menghiasi badannya.

Postingan Syed Saddiq untuk pendaki gunung asal Malaysia.

“Ya Allah, lindungi lah mereka semua. Takziah kepada keluarga Siti dan saya akan senantiasa mendoakan keselamatan yang lain di Lombok,” tulis Syed Saddiq di akun media sosial pribadinya.

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.

MalaysiaMulti-EventMendaki GunungSyed Saddiq

Berita Terkini