x

Begini Wejangan Khusus Pelatih Edgar Sebelum Raih Medali Perak

Minggu, 19 Agustus 2018 15:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Edgar Xavier Marvelo pasca menerima medali perak di Asian Games 2018 pada cabor wushu.

INDOSPORT.COM - Atlet Wushu Indonesia Edgar Xavier Marvelo berhasil meraih medali perak pertama bagi Indonesia dalam ajang multi event Asian Games 2018.

Namun siapa yang menduga ternyata keberhasilan Edgar mendapatkan medali perak tak lepas dari wejangan sang pelatih, yakni Susyana. Edgar mengaku kalau pesan dari pelatih menjadikannya seperti ini.

"Sebelum tanding tadi, pelatih bilang tenang, ya, gar. Jangan buru-buru atau gimana. Karena itu mereka tahu kekurangan saya," buka Edgar usai dijumpai awak media, Minggu (19/08/18).

Baca Juga

"Sebab terkadang saya sering tegang sebelum tanding dan mereka terakhir mereka hanya bicara just do your best saja, sih," tambahnya lagi.


1. Ucapan untuk Sosok Penting

Edgar Xavier Marvelo merebut perak pertama di Asian Games 2018 bagi Indonesia pada cabang olahraga wushu.

Selain itu Edgar Xavier juga mengaku senang dan tak henti-hentinya menyucapkan rasa syukur karena banyak yang telah membantunya hingga mampu mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018.

"Terima kasih kepada semua pihak termasuk kepada pengurus, pelatih, dan teman-teman semua. Juga kepada keluarga saya yang memberikan dukungan dan semangat kepada saya sehingga berhasil meraih medali perak," kata Edgar.

Baca Juga

Marvelo sendiri memang sudah langganan mendapatkan medali. Sebelumnya ia sukses meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Wushu 2017 di Rusia dan meraih perunggu di Sea Games 2017.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

Asian GamesAsian Games 2018WushuPelatihAtletEdgar Xavier MarveloSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini