x

Meski Pecundangi Wakil Jepang, Marcus Justru Ungkap Kesalahan yang Dibuatnya

Sabtu, 25 Agustus 2018 23:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat bertanding di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi berhasil melenggang ke babak delapan besar Asian Games 2018. Mereka berhasil menang usai menaklukkan pasangan ganda Jepang, Inoue Takuto/Kaneko Yuki.

Bermain di Istora Senayan, Kevin/Markus hampir membuat was-was pecinta bulutangkis Indonesia. Bagaimana tidak, pasangan berjuluk Minions ini harus bermain dengan tiga gim 21-16, 19-21, dan 21-18.

Bahkan di gim ketiga, Kevin/Marcus sempat tertinggal terlebih dahulu. Akhirnya di poin kritis mereka mampu menyalip dan menutup laga dengan skor 21-18.

Baca Juga

Ditemui selepas laga, Marcus mengaku memang sempat terbawa permainan pasangan Jepang. Sehingga pasangan Jepang ini mampu unggul di gim kedua.

"Pertama kita udah enak mainnya tapi set kedua permainan (kami) kebawa dengan mereka, jadi pelan. Lalu mereka berkembang dan banyak poinnya dan susah buat membalikkannya, tapi di gim ketiga kita bisa membalikannya," ucap Marcus.

Senada dengan Marcus, Kevin menilai kemenangan ini tak lepas dari modal pantang menyerah mereka. Baginya meski tertinggal mereka akan mencoba untuk menang.

"Permainan sebenarnya tidak ada yang kita ubah. Tapi kita modal semangat saja dan tidak mau menyerah. Pokoknya kita coba terus meski ketinggalan," tutup Kevin.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Asian Games 2018Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonTakuto Inoue/Yuki KanekoMarcus Fernaldi GideonSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini