x

Kalahkan Daddies di Hylo Open, Leo/Daniel Lakukan Hal Ini Jelang All Indonesian Semifinal

Sabtu, 6 November 2021 11:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melakukan persiapan khusus jelang hadapi sahabat sendiri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di laga bertajuk All Indonesian Semifinal di Hylo Open 2021.

Leo/Daniel sukses melenggang ke babak semifinal usai mengalahkan sang senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di perempat final Hylo Open 2021 dengan skor 22-20 dan 21-17, Sabtu (06/11/21) dini hari WIB.

Kemenangan pasangan berjuluk The Babies itu pun membuat mereka akan kembali berhadapan dengan rekan senegaranya sendiri Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga
Baca Juga

Pramudya/Yeremia melangkah mulus ke babak semifinal dengan menaklukkan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan unggulan kelima dalam dua game, 21-11, 25-23.

Akan berhadapan dengan sahabat sekaligus sesama ganda putra muda Indonesia pun membuat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melakukan sejumlah persiapan khusus.

Baca Juga
Baca Juga

Yakni mengevaluasi penampilannya di babak sebelumnya, demi bisa meraih satu tiket babak final pertamanya di ajang level senior.

“Persiapan besok lawan Pramudya/Yeremia adalah mengevaluasi semua hal di pertandingan tadi lalu mencoba lebih baik besok,” kata Daniel Marthin, dilansir dari laman resmi PB Djarum.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memang telah menunjukkan performa apik sepanjang digelarnya ajang Hylo Open 2021 sejak Selasa (02/11/21).


1. Akui Tak Pandang Bulu Saat Hadapi The Daddies di Perempat Final Hylo Open 2021

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu tampil percaya diri sepanjang ajang Hylo Open 2021. Bahkan The Babbies tak mengalami kendala saat berhadapan dengan sang senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di perempat final.

Leo/Daniel bermain dengan baik dan menang tenaga dibandingkan Ahsan/Hendra. Permainan imbang, adu setting pun terjadi di gim pertama yang dimenangkan The Babbies dengan skor 22-20.

Di game kedua, terlihat stamina Ahsan/Hendra mulai menurun. Ahsan juga sepertinya mengalami gangguan pada kakinya. Leo/Daniel dengan cerdik memanfaatkan situasi ini, hingga akhirnya bisa menutup pertandingan dengan 21-17 sekaligus membawanya ke babak semifinal.

Saat melawan seniornya berjuluk The Daddies, Leo/Daniel mengaku tak pandang bulu, dan tetap berjuang agar bisa lolos ke babak semifinal.

“Pertandingan tadi sih saya sama Leo mau main maksimal saja. Mau lawan siapa juga yang penting melawan dulu. Walaupun lawan senior sendiri juga kalau dilapangan kan apapun bisa terjadi. Fight saja,” ujar Daniel Marthin.

“Tadi di game kedua akhir bang Ahsan agak sakit kakinya, jadi itu cukup menguntungkan kai. Saya bersimpati semoga bang Ahsan bisa segera pulih,” tambahnya, usai laga perempat final Hylo Open 2021.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBerita OlahragaBerita SportLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanHylo Open 2021

Berita Terkini