x

Top 5 News: Marquez Cedera di Mandalika, Momota vs Lee Zii Jia Buat Jantungan

Sabtu, 19 Maret 2022 07:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari nasib apes Marc Marquez di sirkuit Mandalika serta laga Momota vs Lee Zii Jia di All England.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari nasib apes Marc Marquez di sirkuit Mandalika serta laga Kento Momota vs Lee Zii Jia di All England 2022 yang curi perhatian.

Sepanjang hari lalu, kabar seputar dunia bulutangkis terutama ajang All England 2022 yang bakal memasuki babak semifinal berhasil jadi terpopuler.

Baca Juga

Selain itu, berita sepak bola internasional, khususnya bursa transfer tim-tim Eropa seperti AC Milan juga mampu menarik atensi para pembaca.

Di mulai dari ajang bulutangkis, ada kabar pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii yang menuliskan pesan haru setelah terpaksa mundur dari turnamen All England 2022.

Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu terhenti di babak 16 besar All England 2022. Pada pertengahan gim kedua, Apriyani seperti mengalami salah langkah.

Baca Juga

Hal itu membuat cedera betis yang sempat dideritanya kambuh. Alhasil Greysia/Apri harus mundur di tengah gim kedua dengan skor 14-19.

Padahal di gim pertama ganda putri Indonesia ini sudah unggul dengan 21-18 dari pasangan asal India, Treesa Jolly/ Gayatri Gopichand.

Setelah laga usai, Greysia Polii mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (18/03/22).

Baca Juga

"Apri sudah mengalami cedera betis yang hampir dekat ke lutut sebelum berangkat ke All England. Dia sedang berjuang melawan segala sesuatu, kasih dia waktu untuk berkembang lebih jauh lagi," tulis Greysia.

"Perjalanannya masih panjang; jika kalian mengikuti perjalanan kami sebagai partner, banyak hal yang kami alami kekalahan kemenangan, jatuh bangun, cedera sampai juara, rasa sakit yang ditahan, rasa puas yang HARUS dihilangkan." Pungkasnya.

Selain dari kabar Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berikut INDOSPORT merangkum lima berita terpopuler sepanjang hari kemarin:


1. Amanda Manopo Selfie Pamer Body Goals, Tato Hitam di Punggungnya Bikin Salah Fokus

Artis Amanda Manopo.

Amanda Manopo belakangan sangat ramai dibicarakan. Ratu sinetron tersebut jadi idola semua kalangan, terlebih sejak membintangi sinetron laris manis “Ikatan Cinta.”

Teranyar, Amanda Manopo terlihat tengah pamer body goals di instagram, namun netizen malah pada salah fokus dengan tato bergambar pistol kecil di punggungnya.

Baca selengkapnya: Amanda Manopo Selfie Pamer Body Goals, Hal Ini Bikin Salah Fokus

Baca Juga

Ada Kento Momota vs Lee Zii Jia di Perempat Final All England, BWF: Siap-siap Senam Jantung!
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengingatkan para pecinta bulutangkis untuk siap-siap senam jantung menyaksikan duel antara Kento Momota vs Lee Zii Jia di ajang perempatfinal All England 2022.

Pertarungan yang paling dinantikan di ajang All England yakni adalah duel antara tunggal putra asal Jepang, Kento Momota melawan andalan Malaysia, Lee Zii Jia.

Baca selengkapnya: Kento Momota vs Lee Zii Jia di Perempat Final All England Buat BWF Jantungan

Baca Juga

Hasil All England 2022: Tikung Tajam Jagoan India, Kevin/Marcus Melangkah ke Semifinal
Berikut hasil All England 2022 babak perempat final pada Jumat (18/03/22), di mana Kevin Sanjaya /Marcus Fernaldi Gideon sukses melangkah ke babak semifinal.

Bertanding di Utilita Arena Birmingham, Court 1, wakil ganda putra Indonesia, Kevin/Marcus menghadapi unggulan kelima asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca selengkapnya: Kevin/Marcus Melangkah ke Semifinal All England 2022


2. Bedah Formasi AC Milan Jika Kedatangan Duo Italia Jorginho dan Berardi

Skuat AC Milan merayakan gol Pierre Kalulu ke gawang Empoli (13/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Berikut prakiraan formasi AC Milan bila sukses mendaratkan duo Timnas Italia yakni Jorginho dan Domenico Berardi pada bursa transfer panas 2022.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja kepergok mendekati bintang Chelsea, Jorginho.  Menurut laporan Todofichajes, keputusan I Rossoneri untuk mendapatkannya tidak lepas dari masa depan Franck Kessie.

Baca selengkapnya: Bedah Formasi AC Milan Jika Kedatangan Duo Italia Jorginho dan Berardi

Motor Terpelanting, Marc Marquez Alami Cedera Horor di Sesi Latihan Bebas MotoGP Mandalika
MotoGP Mandalika 2022 baru saja menggelar sesi latihan bebas yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (18/03/22).

Apesnya, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan horor dalam sesi latihan bebas MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Baca selengkapnya: Marc Marquez Alami Cedera Horor di Sesi Latihan Bebas MotoGP Mandalika

Marc MarquezAC MilanAll England#Top5NewsBulutangkisSirkuit MandalikaBerita BulutangkisMotoGP MandalikaAll England 2022

Berita Terkini