x

Jadwal Indonesia International Series 2022 Hari Ini: Debut Reza/Melati Hadapi Anak Rionny Mainaky

Rabu, 21 September 2022 08:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut jadwal Indonesia International Series 2022, Rabu (21/09/22), termasuk debut ganda campuran Reza/Melati vs anak pelatih Rionny Mainaky di babak 32 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Indonesia International Series 2022, Rabu (21/09/22), termasuk debut ganda campuran Reza/Melati vs anak pelatih Rionny Mainaky di babak 32 besar.

Sejak dibuka Selasa (20/09/22), Indonesia International Series 2022 kembali melanjutkan rangkaian pertandingan di babak 32 besar hari kedua di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Baca Juga

Berdasarkan rilis BWF, jadwal Indonesia International Series 2022 hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB, termasuk di antaranya 67 pemain atau pasangan dari tuan rumah.

Sejumlah pasangan bakal melakoni laga debutnya yang tentu menarik ditunggu. Salah satunya adalah debut pasangan ganda campuran non pelatnas PBSI, Moh.Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti.

Uniknya, Reza Pahlevi/Melati Daeva akan langsung ditantang anak kandung Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky, yaitu Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Allessandra Mainaky.

Baca Juga

Jika dua anak kandung Rionny Mainaky sedang mencoba comeback sejak terakhir tampil pada 2019, maka Reza/Melati harus menggebu menerjang tantangan sebagai pasangan baru.

Melati Daeva terpaksa turun gunung dan ditandemkan dengan Reza Pahlevi lantaran partner sebelumnya, Praveen Jordan, sedang dalam pemulihan operasi pinggang.

Informasi ini pernah disampaiikan oleh Yoppy Rosimin selaku Ketua PB Djarum, di mana Melati dan Reza bakal unjuk gigi di Indonesia International Series 2022 dan Vietnam Open 2022 akhir September.

Baca Juga

Sementara itu, meski ditandemkan dengan Melati Daeva, namun Reza Pahlevi akan tetap bermain rangkap di sektor ganda putra bersama Sabar Karyaman Gutama.

Pada jadwal Indonesia International Series ini, Sabar/Reza menjadi unggulan pertama, dan langsung ditantang ganda Jepang, Takumi Nomura/Yuichi Shimogami.


1. Jadwal Indonesia International Series 2022

Jadwal Indonesia International Series 2022, Rabu (21/09/22).

Selain Moh.Reza Pahlevi/Melati Daeva, sejumlah pasangan juga akan menjalani laga debutnya di ajang ini. Tak kalah menarik perhatian adalah pemasangan Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil.

Pada sisi lain, jadwal Indonesia International Series 2022 hari ini juga akan menghadirkan sejumlah perang saudara seperti Yonatan Ramlie vs Ikhsan Leonardo hingga Yohannes Saut vs Christian Adinata.

Dilansir dari instagram @ina_badminton, berikut jadwal Indonesia International Series 2022, Rabu (21/09/22).

Muhammad Reza Pahlevi IsfahaniMelati Daeva OctaviantiYehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra MainakyBulutangkisBerita BulutangkisRionny MainakyIndonesia International Series 2022

Berita Terkini