x

Line-up Indonesia vs Bahrain di BAMTC 2023 Hari Ini: Rinov/Pitha Jadi Pembuka

Rabu, 15 Februari 2023 11:23 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Line-up tim bulutangkis Indonesia vs Bahrain di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC), Rabu (15/02/23).

INDOSPORT.COM – Line-up tim bulutangkis Indonesia vs Bahrain di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari partai pembuka sementara lapis dua mendominasi.

Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 atau Kejuaraan Beregu Asia memasuk hari kedua penyelenggaraan yang dimulai pukul 12.00 WIB di Dubai Exhibition Centre.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri berstatus sebagai unggulan ketiga dan tergabung di Grup C bersama Thailand, Lebanon, Suriah, dan Bahrain.

Setelah kerja rodi di hari pertama melawan Lebanon dan Suriah, Indonesia akan menghadapi Bahrain di hari kedua fase grup BAMTC 2023.

Sekadar informasi, Indonesia telah mengantongi kemenangan meyakinkan atas Lebanon dan Suriah dengan berhasil menang dengan skor 5-0 dalam dua laga tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, pada laga melawan Bahrain, Indonesia menurunkan tim lapis kedua. Hanya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menjadi lapis pertama dari Skuad Garuda.

Pada pertandingan pembuka, Rinov/Pitha akan menghadapi Mohamed Muanis/Reya Fathima. Dilanjutkan sektor ganda putri, Putri Kusumawardani melawan Lizbeth Elsa Binu.

Baca Juga

Di pertai ketiga menyajikan duel tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Adnan Ebrahim. Dilanjutkan ganda putri, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Lizbeth Elsa Binu/Reya Fathima.

Sementara di partai terakhir mempertemukan ganda putra andalan Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang akan berhadapan dengan Adnan Ebrahim/Mohamed Muanis.

Di atas kertas, Indonesia jauh lebih unggul dari Bahrain serta diprediksi dapat dimenangkan dengan mudah oleh Putri KW dkk guna mengokohkan tim di puncak klasemen sementara BAMTC 2023.

Baca Juga

1. Line-up Indonesia vs Bahrain

Line-up tim bulutangkis Indonesia vs Bahrain di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC), Rabu (15/02/23).

Selengkapnya, di bawah ini line-up tim bulutangkis Indonesia vs Bahrain di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC), Rabu (15/02/23):

Grup C | Court 1 | mulai pukul 12.00 WIB

Match 1, XD: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Mohamed Muanis/Reya Fathima.

Match 2, WS: Putri Kusuma Wardani vs Lizbeth Elsa Binu.

Match 3, MS: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Adnan Ebrahim.

Match 4, WD: Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Lizbeth Elsa Binu/Reya Fathima.

Match 5, MD: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Adnan Ebrahim/Mohamed Muanis.

BulutangkisRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanBadminton Asia Mixed Team Championship

Berita Terkini