x

Kepergok Goyang Ngebor Bareng di BAMTC, Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu Bikin Curiga BL

Kamis, 16 Februari 2023 14:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu goyang ngebor bersama di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC) yang jadi bahan perbincangan badminton lovers.

INDOSPORT.COM – Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu goyang ngebor bersama di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC) yang jadi bahan perbincangan badminton lovers (BL).

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia berhasil tampil gemilang di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 dengan mengalahkan Lebanon, Suriah dan Bahrain di babak penyisihan grup.

Dengan hasil ini, Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C di bawah Thailand serta dipastiakan lolos ke babak perempat final BAMTC 2023.

Pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup C melawan Thailand akan menjadi kesempatan Indonesia untuk lolos ke perempat final sebagai juara grup.

Sementara itu, hasil gemilang tim bulutangkis Indonesia tak jauh dari peran kapten tim yakni Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu yang resmi dipilih PBSI.

Baca Juga

Kendati demikian, gerak-gerik kapten tim Indonesia menjadi perhatian badminton lovers. Seperti belum lama ini, Fajar dan Apriyani terlihat bersenang-senang bersama dengan goyang TikTok sebagaimana dilansir dari akun Instagram @ina_badminton.

Dalam unggahan tersebut, Apriyani Rahayu dan Fajar Alfian tampak heboh joget bersama. Tak ketinggalan, Siti Fadia Silva Ramadhanti turut ikut serta kaptem tim Indonesia itu.

Baca Juga

Sementara itu, di bawah kepemimpinan Fajar dan Apriyani, Indonesia diprediksi dapat tampil gemilang di sisa laga BAMTC yakni melawan Thailand.

Pasalnya, menilik komposisi pemain, Indonesia memang jauh lebih unggul daripada Thailand yang menurunkan pemain pelapis di turnamen bergengsi se-Asia ini.

Sementara Indonesia dihuni banyak pemain bintang seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hingga Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga

1. Joget Fajar dan Apri Bikin BL Curiga

Apriyani Rahayu dan Fajar Alfian resmi jadi kapten Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023. (Foto: PBSI)

Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu sendiri dipilih menjadi kapten tim bulutangkis Indonesia karena dianggap mampu serta dianggap cocok membakar semangat tim.

Fajar and Apriyani sendiri baru pertama kali mengemban tugas sebagai kapten tim. Pasalnya, dalam beberapa turnamen beregu Hendra Setiawan dan Greysia Polii yang sering diberikan mandat tersebut.

Namun, badminton lovers malah menyoroti chemistry Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu yang dinilai cocok. Sebagaimana komentar BL dalam unggahan di bawah ini.

“Eh bentar, Ajay sama Apri kayak ada sesuatu,” @emi****.

“Ini FajRi (Fajar Apri) cocok ya, buset dah apa ini,” @mas****.

Baca Juga

“Ada apa dengan Apri dan Ajay,” @oti****.

“Aku sih yes kapal Fajar dan Apri berlayar, mau ikut ah,” @mar****.

Baca Juga

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto turut andil dalam kemenangan tim bulutangkis Indonesia di BAMTC ketika melawan Lebanon.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengamankan kemenangan dengan skor 21-6, 21-8 atas ganda putra Lebanon, Abi Younes Christophe/Raphael Renno.

Sementara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga andil dalam kemenangan atas Mira Houssein Agha/Zeina Kazma dengan skor 21-4, 21-5 di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023.

Baca Juga

Sumber: Instagram @ina_badminton

Apriyani RahayuFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisBadminton Asia Mixed Team Championship

Berita Terkini