x

Liu Yuchen dan Huang Yaqiong Pacaran, Media China Malah Ungkit Lagi Cinta Lama Jia Yifan

Minggu, 19 Februari 2023 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Terungkapnya jalinan asmara Liu Yuchen dan Huang Yaqiong oleh Hendra Setiawan malah memancing media di China membongkar lagi cinta lama Liu Yuchen.

INDOSPORT.COM – Terungkapnya jalinan asmara Liu Yuchen dan Huang Yaqiong oleh Hendra Setiawan malah memancing media di China membongkar lagi cinta lama Liu Yuchen.

Tim bulutangkis China selalu tak pernah selesai menghadirkan pasangan ‘cinlok’ atau hubungan sesama atlet olahraga tepok bulu.

Misalnya saja, Lin Dan-Xie Xingfang, Chen Long-Wang Shixian, Sun Jun-Ge Fei, Qiao Bin-Li Xuerui, Zhang Nan-Tianqing, Hong Wei-Zhao Yunlei dan lainnya.

Terbaru, pecinta bulutangkis (BL) dikejutakan dengan hubungan asmada juara dunia ganda putra, Liu Yuchen dengan juara dunia ganda campuran, Huang Yaqiong.

Terbongkarnya hubungan Liu Yuchen dengan Huang Yaqiong ini berawal dari foto keduanya saat menjamu makan malam ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga

Hendra Setiawan berterima kasih atas undangan makan malam, namun secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa Liu Yuchen dan Huang Yaqiong kini tengah berpacaran.

Media di China, Sohu, juga ikut menyoroti kabar gembira bahwa Liu Yuchen dan Huang Yaqiong mulai berpacaran. Namun di akhir beritanya, media tersebut malah membongkar mantan kekasih Liu Yu Chen.

Baca Juga

Menurut media tersebut, Liu Yuchen pernah berpacaran dengan juara dunia ganda putri, Jia Yifan, yang merupakan pasangan main Chen Qingchen.

Namun keduanya memilih mengakhiri hubungan itu sejak lama secara diam-diam dan sekarang tetap menjalin hubungan baik.

“Menariknya, mantan pacar Liu Yuchen adalah juara dunia ganda putri Jia Yifan. Keduanya bubar secara diam-diam selama bertahun-tahun, dan mereka masih menjadi rekan satu tim yang baik,” tulis Sohu.

Baca Juga

1. Jian Yifan Akur dengan Huang Yaqiong

Chen Qingchen dan Jia Yifan.

Media China kemudian menemukan fakta bahwa saat ini, Liu Yuchen, Huang Yaqiong dan Jia Yifan tergabung di tim yang sama, Xiamen Tefang.

Tim Xiamen Tefang saat ini tengah menjalani kompetisi China Badminton Super League (CBSL) 2023, dengan Jia Yifan dan Huang Yaiqiong sempat diduetkan sebagai ganda putri.

Dengan keduanya bergabung di satu tim, sudah jelas bahwa Jia Yifan tampaknya tidak begitu mempermasalahkan hubungan asmara yang tengah dijalin Liu Yuchen dan Huang Yaqiong.

Di sisi lain, Huang Yaqiong sendiri hampir tidak pernah digosipkan menjalin hubungan dengan sesama pemain bulutangkis sebelum berpacaran dengan Liu Yuchen.

Dirinya bahkan tidak dirumorkan punya hubungan dengan pasangan mainnya, Zheng Siwei karena Zheng Siwei sudah menikah pada Oktober 2021.

Baca Juga

Zheng Siwei yang beristri wanita di luar lingkungan bulutangkis sudah dikaruniai satu putra pada Juli tahun lalu.

Sementara sejumlah pemain top dunia China tengah beraksi di turnamen lokal, para pemain pelapis justru tengah berjuang di final Badminton Asia Mixed Team Championships.

China yang dipimpin He Jiting dan Huang Dongping akan menghadapi tim Korea Selatan di final BAMTC 2023 yang digelar hari ini, Minggu (19/2/23) sore WIB.

Baca Juga
ChinaBulutangkisHuang YaqiongBerita BulutangkisAsosiasi Bulutangkis China (CBA)Liu YuchenChen Qingchen/Jia Yifan

Berita Terkini