x

Curahan Hati Pelatih Timor Leste Usai Dihancurkan Indonesia

Kamis, 2 November 2017 14:43 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Kim Shin-hwan, pelatih Timor Leste.

Gawang Timor Leste harus bobol sebanyak lima kali saat bertemu Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 Grup F. Gol Saddil Ramdani, Hanis Saghara, serta hattrick Egy Maulana Vikri menjadi mimpi buruk bagi Timor Leste.

Usai menjadi bulan-bulanan Timnas U-19, pelatih Timor Leste, Kim Shin-whan, pun angkat bicara. Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut jika Indonesia pantas menang atas timnya karena Egy Maulana dkk tampil luar biasa di atas lapangan.

Baca Juga

“Indonesia lebih baik dari kita, baik dari segi teknik maupun mentalitas. Kita perlu memperkuat kemampuan kita untuk menang dalam dua pertandingan terakhir kita," ujar Kim Shin Wan seperti dilansir dari situs resmi AFC.

Indonesia U19 vs Timor-Leste U19

Sebelumnya, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, juga mengungkapkan rasa syukurnya karena kemabli menang dengan skor telak. Sebelum mengalahkan Timor Leste, Skuat Garuda Nusantara juga berhasil menumbangkan Brunei Darussalam dengan skor 5-0.

"Alhamdulillah kami mampu meraih kemenangan atas Timor Leste, dan menyelesaikan dua laga dengan kemenangan. Di babak pertama kita belum bisa cetak gol karena lawan sama cara bermain dengan Brunei yang melakukan pertahanan secara rapat," tutur Indra Sjafri.

"Kita baru di babak kedua bisa bongkar pertahanan mereka memanfaatkan kelonggaran bermain mereka dan kita maksimalkan pergantian. Dengan dua laga ini kita punya gambaran siapa pemain yang nanti yang akan Lawan Korea," jelas Indra Sjafri.

Indonesia U19 vs Timor-Leste U19
Piala Asia U-19Timnas u-19Timor LesteTimnas Indonesia

Berita Terkini