x

Terungkap, Sinyal Vujovic Akan Mundur Dari Persib

Jumat, 17 November 2017 10:13 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung.

Manajemen Persib Bandung belum mau buka suara terkait siapa saja pemain yang akan dipertahankan dan dilepasnya musim depan. Manajemen Persib akan segera menggelar rapat evaluasi terkait hasil yang kurang memuaskan yang didapat Maung Bandung di musim ini.

Hal tersebut membuat banyak spekulasi pemain mana saja yang akan bertahan dan akan dilepas manajemen di musim ini. Namun, pemain asing ini secara terang-terang telah membocorkan bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Persib.

Bermula dari salah satu akun Instagram pendukung Persib mengunggah foto yang menanyakan apakah duet lini pertahanan yang diisi Vujovic dan Ahmad Jufrianto layak untuk dipertahankan Persib di musim depan. Lalu tidak lama kemudian akun Instagram pribadi Vujovic membocorkan kabar tersebut dengan menuliskan #VLADOOUT.

Vladimir Vujovic Beri Sinyal Akan Pergi Meninggalkan Persib

Sontak kabar tersebut membuat banyak spekulasi terkait apakah bek tangguh asal Montenegro tersebut tidak akan memperkuat Persib di musim depan.

Seperti diketahui, akun Instagram @vladoluna3 memanglah akun instagram pribadi milik Vujovic. Sebelumnya lewat akun Instagram tersebut, Vlado pernah mengklarifikasi terkait aksi yang pernah dilakukan olehnya terkait permasalahan dengan pendukung Persija dan CEO Persija, Gede Widiadi.

Terlepas dari permasalahan tersebut, penampilan Vladimir Vujovic di musim ini terbilang menurun dibandingkan dengan musim sebelumnya. Banyak pihak menilai karena faktor usia yang sudah mulai menua membuat penampilan Vujovic tidak selugas musim lalu.

Persib BandungVladimir VujovicLiga Indonesia

Berita Terkini