x

3 Pemain Guyana yang Wajib Diwaspadai Timnas

Jumat, 24 November 2017 14:10 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Galih Prasetyo
Prediksi Indonesia vs Guyana.

Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Tim Nasional Guyana pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/17). Pertandingan kontra Guyana ini adalah laga ketiga dari rangkaian uji coba di bulan November yang digelar oleh PSSI.

Sebelum Guyana, Indonesia telah menghadapi Timnas Suriah U-23. Pada 2 laga tersebut, Indonesia ditundukan dua kali oleh Suriah U-23.

Baca Juga

Timnas Guyana datang ke Indonesia dengan membawa 19 orang pemain. Walau tidak begitu terkenal dalam sepakbola, tetapi ada sejumlah pemain-pemain kunci yang bisa cukup merepotkan timnas. Berikut ini adalah 3 pemain Guyana yang mesti diwaspadai oleh Timnas Indonesia.

Prediksi Indonesia vs Guyana.
 

1. Brandon Beresford

Brandon Beresford.

Brandon Berseford bermain bagi klub asal Amerika Serikat, Rochester Rhinos. Pemain berusia 25 tahun ini pernah mengecap sukses bersama Michigan Bucks dengan menjuarai kejuaraan usia muda, Premier Development League pada 2014. Pemain kelahiran Amerika Serikat ini berposisi sebagai gelandang tengah. Beresford menjadi andalan Timnas Guyana di setiap laga internasional. 

Baca Juga

2. Daniel Jodah

Daniel Jodah, salah satu pemain Guyana yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia.

Daniel Jodah merupakan striker asal klub Liga Kanada, Sigma FC. Dari 15 kali main, bomber berusia 22 tahun ini mencetak 4 gol. Dikutip dari data transfermarket.com (24/11/17) Jodah memiliki kekuataan di kaki kanan serta kecepatan dribbling yang mumpuni. Jodah juga tipikal pesepakbola modern yang mampu ditempatkan disejumlah posisi seperti gelandang serang ataupun sayap. 

Baca Juga

3. Anthony Abrams

Anthony Abrams (kiri)

Anthony Abrams merupakan salah satu pemain senior di Timnas Guyana. Pemain yang memperkuat Fruta Conquerors di Liga Guyana ini telah berusia 38 tahun.

Abrams mencatatkan caps sebanyak 55 kali untuk timnas dan mencetak 13 gol. Bisa dibilang ia cukup tajam. Barisan pertahanan Timnas perlu mewaspadai pergerakan striker berpengalaman ini. 

Baca Juga
Timnas IndonesiaGuyana

Berita Terkini