x

Gabung Sriwijaya FC, Instagram Makan Konate Penuh Hujatan

Jumat, 1 Desember 2017 16:53 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
Ekspresi Makan Konate usai mencetak gol ketiga untuk Persib Bandung.

Gelandang asal Mali, Makan Konate akhirnya resmi berlabuh ke Sriwijaya FC, kabar ini sekaligus menyudahi spekulasi terkait rumor yang berkembang.

Kepastian tersebut didapat setelah Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin mengumumkan perekrutan empat pemain baru SFC untuk musim depan, melalui akun Facebook pribadinya. Keempat pemain tersebut adalah Esteban Viscara, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, dan Yogi Rahadian 

Namun, perekrutan yang paling menyita perhatian publik tentunya adalah Makan Konate. Padahal sepanjang musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu santer dikabarkan akan kembali ke Persib Bandung.

Hal itu dinilai wajar, pasalnya Konate tampil cukup gemilang saat memperkuat Persib pada musim 2015/16, dan menjadi salah satu pemain asing yang dicintai Bobotoh.

Baca Juga

Ketika mengetahui kabar tersebut (bergabungnya Konate ke SFC), sontak saja warganet yang mayoritas adalah Bobotoh langsung menyerang akun Instagram mantan pemain T-Team itu. Kebanyakan dari mereka berkomentar menghujat, dan menyatakan kalau Konate telah berkhianat.

Instagram Makan Konate.

"Penghianat," tulis akun @adammaulanarr.

"Meni penghianat ih kamu konate, gausah janji klo ga di tepati sad aing," tulis akun @melamelinda27.

"MANTAN MENYEBALKAN. BYE!," tulis akun @annaufal_07.

Rupanya kata pengkhiatan yang dilontarkan oleh Bobotoh bukan tanpa alasan. Mereka teringat akan janji Konate yang beberapa waktu lalu viral di media sosial. Dalam sebuah video, Konate berjanji dirinya pergi untuk kembali ke Persib Bandung.

Bursa TransferMakan KonateBobotohLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini