x

Pemain Baru Persija Ini Ternyata Pernah Tulis 'Hancurkan Persija Jakarta'

Sabtu, 2 Desember 2017 05:49 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Agus Dwi Witono
Pemain baru Persija Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Arthur Bonai.

Persija Jakarta baru-baru ini resmi mendapatkan tiga pemain baru yang direkrut masuk ke dalam skuat Macan Kemayoran. Mereka adalah Arthur Bonai, Valentino Telaubun, dan Ahmad Syaifullah.

Arthur Bonai didatangkan dari Perseru Serui, Valentino Telaubundari Barito Putera, dan Ahmad Syaifullah dari Persepam Madura Utama.

Baca Juga

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyebut bahwa ketiga pemain tersebut sudah diincar saat gelaran Liga 1 tengah berjalan. Untuk Ahmad Syaifullah, sebelumnya ia pernah perkuat Persib Bandung U-21.

Menurut pelatih Persib U-21 atau sering disebut Maung Ngora, Budiman Yunus, Syaifullah adalah pemain yang bertalenta. Meski kini telah menyeberang ke tim rival, data mengenai pemain kelahiran 1997 ini masih dapat ditelusuri di situs resmi Persib Bandung.

Diketahui dari akun salah satu penggemar Persija @duren3iltigre, Ahmad Syaifullah pernah menuliskan status yang berbunyi, "Throwback, hancurkan Persija Jakarta kemenangan harga mati Lahawlawalaquataillabillah," tulisnya di instagram @AhmadSyaifullah16.

Belum diketahui sebenarnya apa maksud postingan itu dan kapan waktu postingannya. Pasalnya, akun Instagram tersebut kini sudah digembok oleh pemiliknya. Akun tersebut dipasangi fitur privat sehingga tak bisa dilihat para pengguna yang tak menjadi follower-nya.

 Hal itu sontak saja membuat komentar-komentar miring keluar dari para Jakmania.

Komentar para Jakmania
Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini