x

Ganti Gaya Rambut Bak Pelangi, Pogba Dukung LGBT?

Jumat, 15 Desember 2017 03:37 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi khusus Pogba usai mencetak gol ke gawang Newcastle United.

Pemain termahal milik Manchester United, Paul Pogba kembali menampilkan gaya rambut yang fenomenal. Mantan pemain Juventus tersebut kali ini mewarnai rambutnya seperti pelangi.

Pogba dengan sengaja mewarnai rambutnya sebelah kanannya dengan warna oranye dengan sedikit gradasi. Lalu, setengah rambut lainya dibiarkan tetap berwarna hitam, ditambah ukiran bak spiral.

Baca Juga

Tak hanya melakukan perubahan di rambutnya, Pogba menunjukkan hal baru pada jenggotnya. Dirinya memberikan warna putih di jenggotnya tersebut.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut memang kerap kali bergonta-ganti gaya rambut. Sejak masih berseragam Juventus pun Pogba telah beberapa kali berganti gaya rambut.

Namun, setelah pindah ke Manchester United, dirinya semakin memperlihatkan gaya yang nyentrik. Dengan sentuhan warna yang cerah, Pogba pun dengan percaya diri memperlihatkan style-nya tersebut.

Warna rambutnya ini pun sedikit mengingatkan kita dengan kampanye yang diperlihatkan beberapa klub Liga Primer Inggris. Kala itu, kontestan Liga Inggris menyuarakan dukungan untuk para LGBT. Lalu apakah Pogba mendukung kaum LGBT?

Manchester UnitedPaul PogbaLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini