x

Hadapi Musim Depan, Made Wirawan Malah 'Bimbang'

Rabu, 27 Desember 2017 01:04 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono

Persib Bandung tengah fokus menggelar Training Centre (TC) di Yogyakarta, pada 21-29 Desember 2017 mendatang. Selama pemusatan latihan, semua pemain tampak begitu senang menikmati arahan dari pelatih anyar maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Tak terkecuali dengan penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan. Padahal, saat ini Made tengah dilanda kebimbangan. Ia bimbang memilih nomor punggung untuk berlaga bersama Persib Bandung musim depan. 

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan

Sebelum berseragam Persib Bandung, Made Wirawan identik dengan nomor punggung 15. Nomor 15 Made kenakan sejak mengawali karier sebagai pesepakbola profesional. Namun, saat bergabung bersama Persib, nomor punggung 15 saat itu dikenakan Firman Utina.  

Saat ini, nomor punggung 15 di tubuh Persib sedang tidak ada yang memiliki. Hal itu membuat penjaga gawang berusia 36 tahun itu kembali tertarik untuk mengenakan nomor punggung lamanya. 

Baca Juga

"Ya, saya sempat tertarik dan terpikir untuk pakai lagi nomor 15. Kebetulan 'kan belum ada yang pakai. Tapi, saya harus pikirkan matang-matang dulu untuk mengganti nomor punggung," ujar I Made Wirawan, seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Untuk kembali mengenakan nomor punggung 15 ternyata bukan perkara mudah bagi Made Wirawan. Pasalnya, ia bimbang untuk melepas nomor punggung 78, karena dengan nomor tersebut ia berhasil membawa Persib Bandung juara. 

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan

"Susah juga mau ganti. Saya merasakan gelar juara di Persib pakai nomor 78. Selama ini, saya kira nomor 78 bawa hoki juga. Tapi, kita lihat saja nanti. Nomor 78 atau kembali ke 15," tambahnya.

Patut ditunggu, nomor punggung berapa yang akan dipake I Made Wirawan bersama Persib Bandung di Liga 1 musim depan. Saat ini, I Made lebih memilih fokus untuk menyelesaikan pemusatan latihan bersama Persib Bandung.

Persib BandungI Made WirawanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini