x

Jangan Sampai Keduluan Calo, Ini Harga Tiket Laga Uji Coba PSIS vs Arema

Rabu, 27 Desember 2017 17:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Arema FC

Kerinduan Aremania menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding bakal segera terobati. Arema FC bakal menyuguhkan penampilan perdana di depan publik, saat kedatangan PSIS Semarang pada Kamis, 4 Januari mendatang.

Uji coba itu sendiri merupakan bagian dari persiapan tim jelang musim kompetisi baru. Dengan sistem home away, tim berlogo kepala singa itu akan ganti melawat ke Stadion Mohamad Soebroto Magelang pada Minggu, 7 Januari nanti.

Baca Juga

"Untuk uji coba di Malang, bertempat di Stadion Gajayana dengan waktu kick-off pukul 15:30 WIB," ujar Media Officer tim, Sudarmaji.

"Sementara untuk detail termasuk kick-off di Magelang nanti, informasinya akan menyusul," imbuhnya.

Pihak Panpel pun juga memastikan bahwa laga home perdana di tahun baru itu berlangsung secara terbuka. Sebanyak 25 ribu tiket, bakal dilepas dan bisa dipesan beberapa hari sebelum pertandingan melawan PSIS Semarang.

"Jumlah tiket yang dijual pada pertandingan Arema vs PSIS itu tentunya menyesuaikan kapasitas dari Stadion Gajayana," Sudarmaji menjelaskan.

Sementara harga tiket terdiri dari Kategori Ekonomi seharga Rp 25 ribu, Rp 50 ribu untuk Kategori Utama dan Rp 75 ribu untuk VIP.

"Kepastian berapa kuotanya akan kami tentukan setelah melihat kondisi terakhir Stadion Gajayana setelah kami meninjau di beberapa hari ke depan," terangnya.

"Dan untuk suporter tim tamu, kami tidak memberlakukan kuota. Jadi, silakan datang untuk meramaikan pertandingan uji coba itu," tutup mantan jurnalis tersebut.

Uji CobaPSIS SemarangAremaLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini