x

Mourinho Sebut Man United Tidak Pantas Juara Liga Champions?

Selasa, 13 Maret 2018 21:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jose Mourinho saat konferensi pers.

Jose Mourinho mengakui Manchester United masih jauh dari sebutan tim terkuat yang tersisa di Liga Champions musim ini.

Manchester United bahkan masih harus melakoni laga sulit menghadapi Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/03/18) dini hari nanti.

Seperti diketahui sebelumnya, gelandang mahal milik Manchester United Paul Pogba diragukan untuk tampil karena beberapa laga terakhir masih kesulitan untuk pulih dari cedera.

Baca Juga

1. Juara Liga Champions? Tidak Pantas

Mourinho khidmat mengiktui peringatan Tragedi Munchen.

Jose Mourinho yang menegaskan bahwa tim yang dimilikinya sekarang belum bisa menjadi tim yang terkuat, secara terang-terangan menolak membicarakan babak selanjutnya, yaitu perempatfinal.

"Apakah saya punya tim yang ideal untuk juara Liga Champions? saya rasa tidak," ucap Mourinho dilansir dari teamtalk.com.


2. Jika Lolos ke Perempatfinal, Semuanya Mungkin

Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

Meski tidak ingin membicarakan babak perempatfinal terlebih dulu, Mourinho malah sedikit menyinggung bahwa tim yang sudah mencapai babak 8 besar berpeluang besar untuk jadi juara.

"Tim saya sekarang belum ideal. Tapi ketika sebuah tim mencapai babak perempatfinal, segala sesuatunya mungkin," ucap Mourinho.


3. Hanya Sevilla

Man United vs Sevilla.

Pada akhir konferensi pers jelang laga, Mourinho kembali menegaskan bahwa fokus seluruh skuat saat ini tertuju kepada Sevilla yang akan bertamu ke Old Trafford dini hari nanti.

"Sekarang satu-satunya klub yang ada di benak saya adalah Sevilla. Mereka tim yang sulit untuk dikalahkan, ini menjadi ujian berat untuk kami," aku Mourinho.

Manchester UnitedJose MourinhoLiga ChampionsSevilla

Berita Terkini