x

Bak Partai Final, Tiket Real Madrid vs Juventus Ludes dalam Hitungan Menit

Selasa, 27 Maret 2018 09:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Salah satu raksasa La Liga Spanyol, yang juga jawara bertahan Liga Champions, Real Madrid, akan bertemu dengan lawan tangguh dari Italia, Juventus, dalam babak perempatfinal Liga Champions musim 2017/18.

Pertemuan keduanya pun mengingatkan akan memori tatkala Real Madrid melibas Juventus di partai puncak Liga Champions 2016/17 lalu. Kala itu, skuat Zinedine Zidane berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.


1. Tike Leg Kedua Habis Terjual dalam Hitungan Menit

Suporter Real Madrid.

Maka tak mengherankan bila pertemuan keduanya ini turut memancing euforia para penggemar fanatik dari kedua belah pihak. Hal tersebut tebukti dari ludesnya tiket yang dijual oleh pihak Real Madrid.

Seperti yang kita ketahui, pada leg kedua nanti Real Madrid akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada Kamis (12/04/18) WIB nanti. Di sini, Marca melansir bahwa pihak Los Blancos telah membuka pembelian tiket pada pukul 10.00 waktu setempat, yang mana langsung ludes terjual pada pukul 10.08 waktu setempat.


2. Jatah Fans Juventus 4.000 Kursi

Fans Juventus.

Pada laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu nanti, fans Juventus hanya akan diberikan 4.000 kursi penonton, dari total 80.000 kursi penonton yang tersedia di salah satu stadion termegah di Spanyol tersebut.

Baca Juga

3. Kesempatan ke Semifinal

Juventus.

Bila ingin lolos ke fase semifinal, mau tak mau Juventus harus mengalahkan Real Madrid ketika menjamunya di Allianz Stadium pada leg pertama. Terakhir kali menjamu Madrid di kandang mereka, Si Nyonya Tua berhasil mengalahkan Madrid dengan skor 2-1.

Real MadridLiga ChampionsJuventusBola Internasional

Berita Terkini