x

Disambut Positif Bobotoh, Dejan Antonic Doakan Persib Juara Liga 1 2018

Minggu, 22 April 2018 10:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan (kiri) dan Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mendapatkan sambutan positif dari Bobotoh saat mendampingi timnya menghadapi Persib Bandung pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/04/18) malam.

Dejan yang musim lalu sempat menangani Persib ini memuji sikap sportif Bobotoh yang tetap menyambutnya dengan baik, walaupun saat ini ia sudah bukan bagian dari tim berjuluk Maung Bandung.

Baca Juga

1. Senang Kembali ke Bandung

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic saat diwawancara awak media.

Atmosfer Bobotoh yang memadati Stadion GBLA pada pertandingan tersebut menurutnya sangat bagus bagi tim Maung Bandung. Karena, dengan kehadiran Bobotoh pemain Persib akan memiliki motivasi berlipat untuk tampil maksimal pada setiap pertandingan.

"Kita semua tahu atmosfer di Bandung itu istimewa dan kita bisa lihat Bobotoh di belakang kita. Persib itu penting sekali. Contoh yang bagus ya," ucap Dejan.

"Memori saya masih ada di sini. Kalian tahu saya latihan dan kerja di sini tapi dari situasi yang kemarin saya harus pulang ke Hongkong tapi saya senang sekali bisa kembali di kota di mana memori saya ada," tambahnya. 


2. Puji Bobotoh

Spanduk Mario Gomez dari Bobotoh saat melawan Mitra Kukar.

Pelatih asal Serbia ini mengucapkan terima kasih dan pujian kepada Bobotoh yang menerima kehadirannya bersama tim berjuluk Pesut Etam dengan baik pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2018 ini. 

"Saya senang sekali ada salam dari Bobotoh dan aku mau ucapkan terima kasih untuk panitia untuk hari ini," kata mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini.


3. Doa untuk Persib

Skuat Persib Bandung

Sebagai pelatih yang sempat menangani Persib, pria berusia 49 tahuin ini tak lupa mendoakan tim Maung Bandung, agar bisa meraih prestasi pada musim kompetisi 2018. 

"Dan sekali lagi semoga sukses untuk Persib di kompetisi liga 1 musim ini. Puji Tuhan buat Persib semoga bisa juara tahun ini," pungkasnya. 

Borneo sendiri pada pertandingan pekan kelima ini, harus mengauki keunggulan Persib dengan skor 3-1. Tiga gol Maung Bandung pada laga tersebut disumbangkan oleh Ezechiel N'douassel dua gol dan Jonathan Bauman, sedangkan gol tunggal Borneo melalui Titus Bonai. 

Persib BandungDejan AntonicBorneo FCLiga Indonesia

Berita Terkini