x

Kembali Perkuat Timnas, Netizen Minta Spaso Dicoret

Jumat, 27 April 2018 16:34 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ekspresi wajah Ilija Spasojevic saat gagal mengamankan peluang.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga pembuka turnamen Anniversay Cup 2018 kontra Bahrain U-23 di Stadion Pakansari, Cibnong, Bogor, Jumat (27/04/18) sore nanti.

Pelatih Luis Milla pun telah memanggil beberapa pemain pada pekan ini untuk menjalani pemusatan latihan. Beberapa skuatnya pun diisi oleh pemain-pemain yang berkarier di Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Spaso Bangga Dipanggil

Timnas Indonesia vs Suriah U-23 (Boaz Solossa, Ilija Spasojevic, dan Osvaldo Haay).

Salah satu pemain senior yang dipanggil Luis Milla adalah penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Penyerang naturalisasi asal Montenegro tersebut pun mengaku bangga bisa memperkuat Timnas.

Hal itu ia ungkapkan langsung melalui akun Instagram pribadinya sesaat setelah dipanggil ke pemusatan latihan bersama beberapa pemain U-23.

Dalam foto dirinya bersama Saddil Ramdani itu, Spasojevic memberi keterangan tulisan, "kebanggaan," tulisnya diseratai emoticon bendera Indonesia.


2. Absen di Piala AFC

Penyerang Bali United Ilija Spasojevic.

Akibat dipanggil ke dalam skuat Timnas Indonesia U-23, Spaso sendiri harus absen bersama Bali United di pertandingan terakhir penyisihan Grup G Piala AFC 2018.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro pun sempat mengatakan tidak akan melarang pemainnya untuk membela negara.

Alhasil, Bali United dipaksa menyerah 1-3 atas Global Cebu di depan pendukungnya sendiri. Kekalahan ini juga membuat Serdadu Tridatu harus tersungkur di dasar klasemen dengan perolehan lima poin.


3. Netizen Ingin Spaso Dicoret

Komentar Netizen atau Warganet.

Namun di sisi lain, sebagian netizen meminta agar mantan penyerang Persib Bandung tersebut segera dicoret dari Timnas Indonesia. Hal itu tak terlepas dari penampilan Spaso yang belum memberikan kontribusi bagi Tim Garuda.

Ungkapan itu diutarakan melalui kolom komentar di akun media sosial Spaso. Akun bernama @yudiipriyono, meminta agar pelatih Luis Milla seharusnya memilih penyerang lokal yang cukup potensial, yakni Lerby Eliandry.

Instagram Spasojevic.
Indonesia U-23Ilija SpasojevicTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBahrainAnniversary Cup 2018

Berita Terkini