x

Terungkap! Ini Penyebab Utama Banyak Bangku Kosong di Laga Mesir vs Uruguay

Jumat, 15 Juni 2018 23:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kondisi bangku penonton di laga Mesir vs Uruguay.

Setelah pada Kamis (14/05/18) dibuka dengan laga antara Rusia kontra Arab Saudi, penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 dilanjutkan dengan pertandingan Mesir vs Uruguay.

Pertandingan keduanya sendiri berlangsung di Ekaterinburg Arena pada Jumat (15/06/18) dan berakhir dengan kemenagan tipis Luis Suarez dkk dengan skor 1-0.


1. Banyak Bangku Kosong

Kondisi bangku penonton di laga Mesir vs Uruguay.

Terlepas dari jalannya pertandingan yang sengit dan mendebarkan, ada satu hal yang menarik perhatian di laga Mesir vs Uruguay.

Terlihat beberapa bangku di Ekateriburg Arena tidak ada yang menduduki alias kosong. Kondisi ini jelas mengherankan mengingat seharusnya setiap laga di Piala Dunia 2018 ramai penonton.

Baca Juga

2. Tiket Rp5,5 Juta

Edinson Cavani dijaga ketat oleh para pemain Mesir di Piala Dunia 2018.

Setelah ditelisik, ternyata penyebab banyaknya bangku kosong di pertandingan Mesir vs Uruguay bukan karena minimnya jumlah suporter kedua negara yang datang ke Rusia.

Ternyata penyebabnya karena mahalnya harga tiket yang dijual oleh penyelenggara dan membuat penonton enggan untuk membelinya.

Dilansir dari The Sun, disebutkan bahwa tiket laga Mesir vs Uruguay dibandrol dengan harga 300 poundsterling (sekitar Rp5,5 juta) per lembarnya.


3. Klasemen Grup A

Igor Akinfeev (Rusia), Mohammed Al-Sahlawi (Arab Saudi), Mohamed Salah (Mesir), Edinson Cavani (Uruguay) di Piala Dunia 2018.

Sekadar informasi, dalam klasemen Grup A Piala Dunia 2018, Rusia memimpin dengan catatan tiga poin. Torehan tersebut sama dengan yang dimiliki oleh Uruguay.

Rusia sendiri diuntungkan dengan produktivitas golnya, setelah membantai Arab Saudi dengan skor 5-0, yang membuat mereka kini berada di dasar klasemen.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

UruguayRusiaPiala DuniaPiala Dunia 2018MesirBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini