x

Ingin Rekrut Ronaldo, Juventus Diejek Klub Serie B

Sabtu, 7 Juli 2018 18:23 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Kabar merapatnya megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus semakin menjadi-jadi. Sejumlah media ternama Eropa terus memberitakan kabar kedatangan sang pemain ke Turin. 

Kabar ini pun sampai 'mengusik' salah satu klub gurem di Italia, AS Livorno. Dengan memanfaatkan kabar kepindahan Ronaldo, Livorno memakainya untuk memperkenalkan pelatih anyar mereka di Serie B musim depan. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Sambut Sang Legenda

Cristiano Lucarelli saat masih aktif bermain.

Di era 2000-an, Livorno punya seorang striker legendaris bernama Cristiano Lucarelli. Setelah beberapa tahun pensiun, sang legenda kini melatih Livorno. Demi menyambut kembali kedatangan sang legenda, Livorno pun menyebut Lucarelli sebagai satu-satunya Cristiano yang ada. 

"Hanya ada satu Cristiano dan kami memiliki dirinya," tulis Livorno dalam tweet pengenalan sang pelatih anyar.

Dalam tweet dari akun resmi Livorno tersebut, terpampang foto pose gagah Lucarelli disandingkan dengan Ronaldo yang tengah menangis. 


2. Bukan Striker Kacangan

Cristiano Lucarelli, kapten dan legenda Livorno.

Saat masih aktif bermain, Cristiano Lucarelli bukanlah striker sembarangan. Sepanjang membela Livorno, ia mencetak 112 gol dari 192 laga. Bahkan, ia pernah menjadi top skorer Serie A musim 2004/05.


3. AS Livorno

Skuat Livorno di tahun 2015.

Livorno sendiri merupakan tim langganan Serie B. Musim ini mereka baru saja promosi dari Serie C. Walau dalam satu dekade terakhir terjerembab di divisi bawah, tetapi Livorno sempat menjadi langganan Serie A di era 2000-an. 

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Sabtu (07/07/18):

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Cristiano RonaldoLivornoCristiano LucarelliLiga Italia

Berita Terkini