x

4 Klub Tujuan Martial Jika Hengkang dari Man United

Selasa, 24 Juli 2018 16:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Anthony Martial, pemain bintang Man United.

INDOSPORT.COM – Terdapat lima klub yang bisa menjadi pelabuhan Anthony Martial jika dirinya resmi hengkang dari Manchester United.

Martial dikabarkan ingin meninggalkan Man United musim panas ini dengan Mourinho telah memberi ‘lampu hijau’ asalkan mendapatkan klub dan harga yang sesuai.

Pemain berusia 22 tahun itu memang telah lama menyatakan keinginannya untuk pindah dari Old Trafford lantaran kurangnya waktu bermain yang diberikan oleh manajer asal Portugal itu kepadanya.

Baca Juga

Dengan Mourinho enggan menjualnya ke klub Liga Primer Inggris lainnya, Martial diindikasikan bisa pindah ke klub di liga Eropa lainnya.

Seperti yang dilansir dari Mirror UK, berikut ini terdapat lima klub yang kemungkinan bisa menjadi tujuan Martial selanjutnya.


1. Bayern Munchen

Logo Bayern Munchen.

Dua pemain andalan Bayern Munchen, Arjen Robben telah berusia 34 tahun, dan rekan senegaranya Frank Ribery berusia 35 tahun. Ssebagai pemain veteran mereka tidak bisa meninggalkan Bayern meskipun penampilannya semakin menurun.

Kedatangan Martial bisa meningkatkan kecepatan dan kreativitas di lini depan. Munchen juga dianggap sebagai tempat yang sempurna untuk Martial menemukan nilainya, hal yang belum ia temukan di Old Trafford.


2. Paris Saint-Germain

Logo Paris Saint-Germain.

PSG sudah memiliki Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani sebagai pasukan depan yang siap bertempur di setiap kompetisi. Meskipun demikian spekulasi pindah tetap membayangi mereka bertiga.

Hal ini mendorong manajer baru Thomas Tuchel untuk membawa pemain pilihannya apabila salah satu dari mereka pergi.

Martial bisa menjadi pemain yang tepat untuk mengisi peluang itu, dengan dirinya bermain di ibu kota negaranya bisa menuntun Martial untuk bergabung kembali ke skuat Prancis untuk Piala Dunia berikutnya.


3. Juventus

Logo Juventus.

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin telah mendorong Juventus untuk mendatangkan pemain-pemain depan lain yang mumpuni musim panas ini.

Martial memiiki gaya kecepatan dan serangan yang akan menjadi ancaman bagi Gonzalo Higuain. Apabila Higuain memutuskan untuk pindah maka Martial bisa naik takhta untuk bermain bersama Ronaldo.


4. Real Madrid

Logo Real Madrid.

Real Madrid memang sudah dikabarkan secara luas menginginkan Eden Hazard, sayangnya harga yang terlalu mahal membuat Los Blancos mundur dari upaya tersebut.

Baca Juga

Martial bisa menjadi alternatif yang lebih murah dari pemain Belgia itu. Martial dianggap lebih mudah untuk didatangkan dan faktanya beberapa pemain Real didatangkan dari Old Trafford, sebut saja David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Ruud van Nistelroy.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedBayern MunchenParis Saint-GermainJuventusLiga Primer InggrisAnthony MartialBola InternasionalTRIVIA

Berita Terkini