x

Bocor! Bintang MU Ini Sebut Martial Akan Tinggalkan Inggris

Selasa, 24 Juli 2018 11:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Anthony Martial, pemain bintang Man United.

INDOSPORT.comJose Mourinho berencana melepas Anthony Martial musim panas ini. Ander Herrera ikut angkat bicara terkait masa depan Martial bersama Manchester United.

Martial sempat dikaitkan dengan Chelsea untuk menggantikan sosok Eden Hazard yang dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid. Namun demikian, Mourinho hanya berencana melepas Martial ke klub di luar Inggris.

Baca Juga

Bayern Munchen dan Borussia Dortmund diunggulkan untuk dapat memboyong pemain asal Prancis tersebut. Dilansir dari Sky Sports, Herrera buka suara mengenai rencana kepindahan Martial dari Man United.

“Dia (Martial) sangat bertalenta. Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan saya pikir dia sangat fokus menghadapi musim ini,” ujar Herrera.

“Pemain seperti Anthony (Martial), Marcus Rashford, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Alexis Sanchez bisa mengubah permainan tim. Jika salah satunya absen, kami masih punya banyak opsi. Saya pikir kami tidak perlu khawatir jika klub Inggris lain punya pemain yang lebih hebat dari kami.”

“Kini waktunya untuk bekerja, percaya diri, dan terus bermain konsisten. Saya yakin dengan skuat Man United saat ini dan Anthony terlihat begitu tajam,” tambah Herrera.

Herrera masih berharap Martial dapat bertahan di Man United. Mourinho juga mengungkapkan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut masuk dalam skema permainannya musim ini.

Baca Juga

Martial masih menyisakan kontrak bersama The Red Devils hingga beberapa tahun mendatang. Akan tetapi, ia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dan mengotot untuk hengkang musim ini.

Pemain asal Prancis tersebut butuh menit bermain yang lebih banyak untuk mengembangkan kariernya. Di usianya yang masih muda, Martial masih ingin kembali ke Timnas Prancis dan lebih berprestasi. 

Kenangan Manis Mesut Ozil di Timnas Jerman

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoAnder HerreraAnthony Martial

Berita Terkini