x

Bikin Merinding, Begini Sambutan Bonek untuk Bobotoh

Rabu, 25 Juli 2018 22:21 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek sambut hangat kedatangan Bobotoh.

INDOSPORT.COM - Pertandingan tunda Liga 1 2018 yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung akan berlangsung pada Kamis, (26/07/18). Laga ini nantinya akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya.

Meski menjalani laga tandang di Surabaya, Persib tidak akan kesepian. Pasalnya, sejumlah Bobotoh siap untuk menemani Persib meski bermain di luar kota.

Kedatangan pendukung setia Persib ke Kota Surabaya pun disambut hangat oleh Bonek. Sejumlah kerumunan Bonek  langsung menyanyikan sebuah lagu persaudaraan antara mereka dengan Bobotoh atau Viking.

Baca Juga

“Di sini Bonek, di sana Viking, di mana-mana kita saudara,” ribuan suporter militan berteriak kencang ketika Bobotoh datang ke Kota Surabaya.


1. Tak Menang di Laga Terakhir

Stadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Liga 1 2018.

Terlepas dari persaudaraan yang diperlihatkan Bonek dan Bobotoh tersebut, pertandingan ini pun merupakan duel dua tim yang cukup terluka. Pasalnya, kedua tim legendaris ini gagal menorehkan kemenangan di laga terakhir Liga 1 2018.

Persib gagal mempertahankan kemenangan di depan mata atas Barito Putera pada pekan ke-17 Liga 1 2018. Alhasil, Maung Bandung harus menyudahi pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Sementara itu Persebaya harus menelan kekalahan tipis saat bertandang ke markas PSIS Semarang. Kekalahan itu membuat Bajul Ijo masih terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2018. 

Persebaya SurabayaPersib BandungVikingBobotohBonekLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini