x

Egy Maulana Hilang Lagi dari Skuat Lechia Gdansk di Laga Kedua Liga Polandia

Jumat, 27 Juli 2018 22:05 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Egy Maulana Vikri berlatih dengan Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk akan menjalani pertandingan kedua Liga Polandia kontra Slask Wroclaw. Pertandingan ini pun akan dimainkan di Stadion Energa Gdansk pada Jumat (27/07/18), pukul 23.00 WIB malam ini.

Bermain di depan pendukung sendiri, Lechia Gdansk pun memiliki modal penting untuk melanjutkan catatatn positifnya di kasta tertinggi Polandia.

Seperti yang diketahui, tim berjulukan Gedanian Lions tersebut mampu menorehkan poin sempurna di laga perdana saat menghadapi Jagiellonia Bialystok.

Baca Juga

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, tidak melakukan perubahan sedikit pun saat menjalani pertandingan kedua ini.


1. Egy Kembali Hilang

Egy Maulana Vikri saat jalani latihan bersama Lechia Gdansk.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Stokowiec tidak berniat untuk melakukan perubahan di skuatnya. Hal itu pun membuat nama Egy Maulana Vikri kembali hilang dari skuat Lechia Gdansk.

Meski pemain jebolan SKO Ragunan tersebut telah menjalani latihan bersama para pemain senior Lechia Gdansk, namun dirinya masih belum mendapatkan kesempatan dari sang pelatih.

Bahkan pemain yang saat ini masih berusia 18 tahun tersebut tidak diikutsertakan dalam daftar pemain cadangan pada laga kontra Slask Wroclaw.

Baca Juga

Pelatih berusia 46 tahun tersebut lebih memilih untuk memainkan para pemain senior yang memiliki cukup pengalaman di Eropa, khususnya Liga Poolandia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini