x

Persipura Resmi Dapatkan Bek Senior Persija

Jumat, 27 Juli 2018 14:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Persipura akhirnya menambah satu pemain lagi untuk mempertebal kedalaman skuadnya. Kali ini, bek kiri senior yang sudah bermain di sejumlah klub yang berhasil didatangkan Persipura, Valentino Telaubun.

Berdasarkan rilis yang diterima, manajemen Mutiara Hitam telah menyetujui lamaran mantan pemain Persija itu. Di satu sisi, Persipura memang sedang membutuhkan penebalan di sektor bek kiri yang dihuni oleh Boas Atururi dan David Kevin Rumakiek.

"Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwa ada permintaan dari pelatih untuk memperkuat sektor kiri, mereka minta tambahan bek kiri murni, tidak ada pemain asing yang tersedia di kiri, seperti David da Rocha dulu," ujar asisten manajer Persipura, Bento Madubun.

Baca Juga

"Jadi kita cari yang lokal, dua hari lalu kita dapat lamaran dari bek kiri Valentino Telaubun, kita tanya pelatih dan mereka oke. Akhirnya kita ambil untuk menambah kekuatan, dia akan saling membantu dengan Boas Atururi dan Kevin Rumakiek," tambahnya.

Bento juga menjelaskan, pihaknya berharap dalam waktu dekat akan menetapkan satu pemain untuk mengisi kuota pemain asing Asia.

"Kita akan berusaha dengan daya dan upaya maksimal untuk menambah kekuatan dan perbaikan performa tim, kita mohon dukungan semua masyarakat Papua untuk tim kita," tandasnya.

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.