x

Persela Waspadai Kekuatan Baru Persipura

Sabtu, 28 Juli 2018 21:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM,- Persela Lamongan akan menjamu Persipura di laga perdana putaran kedua Liga 1, di Stadion Surajaya, Minggu (29/07/18) besok. Dalam laga tersebut, pelatih Persela, Aji Santoso mengungkapkan timnya akan mewaspadai kekuatan baru Persipura.

Aji mengakui, Persipura yang saat ini tengah dilatih oleh pelatih baru Brasil, Amilton Silva de Olivera bakal jauh berbeda dengan Persipura sebelumnya.
Selain itu, Persipura juga bakal diperkuat kembali oleh Addison Alves dan pemain baru, Valentino Telaubun.
"Kita semua tahu, Persipura adalah tim yang bagus dan pelatih mereka juga bagus. Persipura pasti akan jauh berbeda mengingat setiap pelatih punya filosofinya masing-masing," ujar Aji dalam konferensi pers di Lamongan, Sabtu (28/07/18). 
Mantan andalan timnas Indonesia di era 90-an ini juga berharap timnya bisa mematahkan tradisi negatif, dimana timnya belum pernah meraih satu poin pun saat berjumpa dengan Persipura dalam enam pertemuan terakhir sejak 2014 silam.
"Di putaran pertama kemarin, kami mengalami kekalahan dan semoga di laga besok mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin," ungkapnya.
Persipura dan Persela saat ini menduduki peringkat kedelapan dan kesembilan di papan klasemen sementara dengan jumlah poin yang sama, 24 poin. 

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM

Persipura JayapuraPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini