x

Real Madrid Siap Tikung Paul Pogba dari Barcelona

Sabtu, 4 Agustus 2018 13:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Paul Pogba saat menggunakan jersey baru Manchester United.

INDOSPORT. COM - Dilansir dari media Italia Tuttosport, beberapa hari lalu, Direktur Teknik Barcelona, Eric Abidal, disebut melakukan pertemuan rahasia dengan Paul Pogba di Amerika Serikat. 

Akan tetapi, kabar terbaru menyatakan bahwa saingan abadi Barcelona, Real Madrid, kini juga turut meramaikan perburuan Pogba. 

Dilansir dari sportskeeda, klub tempat Pogba bernaung, Man United, telah mematok harga sebesar 110 juta euro (Rp1,8 triliun) untuk tim yang mau meminang Paul Pogba. 

Baca Juga

Real Madrid sendiri diyakini siap mengajukan tawaran di kisaran 90 juta euro. Los Blancos memang sedang butuh pemain bintang usai Ronaldo hengkang ke Italia.


1. Tak Betah di Man United

Paul Pogba menghayati keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Paul Pogba menjadi sensasi di Piala Dunia 2018 lalu. Penampilannya yang prima mampu membawa Timnas Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia. 

Padahal, di level klub, Pogba lebih sering berkutat di bangku cadangan. Faktor Jose Mourinho diduga kuat menjadi penyebab mundurnya performa Pogba musim lalu di Man United. 

Baca Juga

Atas dasar itulah sangat mungkin jika Pogba memutuskan untuk hengkang dari Man United di musim depan untuk bergabung dengan Barcelona atau pun Real Madrid. 

Ikuti Terus Berita Olahraga Lain dan Sepak Bola di INDOSPORT.COM

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedBarcelonaPaul Pogba

Berita Terkini