x

Antrean Suporter Berburu Tiket Mengular Jelang Indonesia U-16 vs Malaysia U-16

Kamis, 9 Agustus 2018 10:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Antrean di loket jelang laga Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 di Semifinal Piala AFF U-16.

INDOSPORT.COM - Pertandingan semifinal Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16, baru akan digelar dalam waktu sembilan jam lagi. Namun, antrean calon suporter untuk berburu tiket laga ini sudah mulai terasa pada Kamis (09/08/18).

Calon supporter ini pun bahkan rela untuk datang lebih pagi, ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo hanya untuk mendapatkan antrean lebih dulu. Padahal menurut informasi dari media officer PSSI Bandung Saputra loket penjualan tiket baru buka pukul 09.00 WIB.

Baca Juga
 

"Kalau loket penjualan tiket bukanya seperti biasanya jam 09.00 WIB. Ini untuk penjualan tiket on the spot kalau penjualan online sudah habis," ujar Bandung kepada INDOSPORT.


1. Antrean Tiket Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 Teratur

Antrean di loket jelang laga Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 di Semifinal Piala AFF U-16.

Dari pantauan INDOSPORT, apa yang dikatakan Bandung memang terbukti kebenarannya. Tepat pukul 09.00 WIB, calon suporter sudah mulai mengular di depan loket tiket yang berada di sisi selatan dan utara stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Namun antrean tiket pada pertandingan Timnas Indonesia U-16 ini, sekilas lebih tertib ketimbang antrean tiket pertandingan Timnas Indonesia U-19 lalu. Bahkan saat itu pagar pembatas menuju loket roboh karena banyak calon suporter yang berdesakan.

Antrean tiket pertandingan Timnas Indonesia U-16 lebih teratur dan tak berujung ricuh. Hal ini lantaran bentuk pagar yang dibangun oleh panpel yang lebih besar dan lebih lebar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.