x

Libur Sehari, Wonderkid Persipura Pilih Temui Keluarga

Jumat, 17 Agustus 2018 15:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Todd Rivaldo (berseraga, Persipura).

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persipura, Todd Rivaldo Fere, yang juga penggawa Timnas Indonesia U-19 memanfaatkan waktu libur kompetisi Liga 1 2018 untuk melepas rindu bersama keluarganya.

Todd menuturkan, ini adalah pertama kalinya ia bisa mendapatkan waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga, pasca memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 berapa waktu lalu dan juga memperkuat Persipura di kompetisi Gojek Liga 1.

Baca Juga

"Iya, di waktu libur ini saya manfaatkan untuk berkumpul lagi bersama orang tua dan keluarga di rumah. Ini libur pertama kali saya," ujar Todd kepada INDOSPORT, Jumat (17/08/18). 

Todd mengaku hanya punya waktu libur sehari, meskipun Persipura memiliki jatah libur selama tiga hari. Pasalnya, Sabtu besok (18/08/18) dirinya akan bertolak ke Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

Sebab itu, pemain muda yang juga disebut-disebut sebagai titisan Boaz Salossa ini pun tak mau menyia-nyiakan waktu libur seharinya untuk dihabiskan bersama keluarga. 

Dirinya pun mengaku senang bisa diberi kesempatan untuk bertemu dan menghabiskan masa libur di rumah orang tuanya.

Baca Juga

"Intinya bisa berkumpul kembali dengan Keluarga, Mama, Bapa dan saudara itu saja sudah cukup membuat saya senang sekali," tutup Todd.

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.
Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Todd Rivaldo Ferre

Berita Terkini