x

Tinggalkan Liverpool, Loris Karius Sepakat Gabung Besiktas

Selasa, 21 Agustus 2018 09:11 WIB
Editor: Juni Adi
Loris Karius menangis saat timnya dikalahkan Real Madrid di laga final Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan kiper Liverpool, Loris Karius nampaknya sudah semakin jelas. Kiper asal Jerman itu tak akan lagi berkarier di Anfield mulai musim ini.

Sebab, manajemen The Reds dikabarkan tengan mengadakan pembicaraan secara serius dengan raksasa Turki, Besikatas terkait kepindahan Karius dengan status pinjaman.

Baca Juga

Karier Karius sendiri memang tengah terancam di Liverpool seiring penampilannya yang kurang meyakinkan, dan juga kedatangan kiper baru, Alisson Becker.

Didatangkan dengan harga fantastis, mantan kiper AS Roma itu nantinya akan diplot untuk jadi kiper utama, sedangkan posisi kiper kedua diisi oleh Simon Mignolet.


1. Bersedia Pindah

Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid.

Sementara itu, Besiktas sendiri menang sedang membutuhkan penjaga gawang baru untuk menggantikan Fabri, yang dijual ke Fulham musim panas ini.

Melihat situasi tersebut, peluang Karius untuk jadi kiper utama terbuka lebar di Turki. Karenanya, ia pun sepakat untuk dipinjamkan ke Besiktas dengan total biaya mencapai 10 juta euro (Rp167 miliar) menurut laporan Liverpool Echo.

Baca Juga

Klub asal Turki itu akan membayar biaya awal senilai 2,5 juta pounds. Namun jika Kairus tampil cemerlang dan starter secara reguler, dirinya berpeluang dipermanenkan dengan tambahan biaya 7,5 juta pounds.

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

Bursa TransferLiverpoolBesiktasLoris KariusLiga Inggris

Berita Terkini