x

Persib Kesulitan Mendapatkan Lawan Uji Coba dari Liga 1

Kamis, 6 September 2018 16:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kemungkinan besar batal menggelar uji coba pada akhir pekan ini. Pasalnya, pelatih Mario Gomez kesulitan mendapatkan lawan dari Liga 1 2018 untuk bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Gomez menginginkan lawan yang selevel dengan pasukannya, karena sebelumnya Rabu (05/09/18), tim kebanggaan Bobotoh sudah melakoni pertandingan uji coba menghadapi tim yang levelnya berada di bawah yakni tim Porda Kota Bandung dan Maung Anom. 

Pada pertandingan yang dibagi menjadi dua sesi masing-masing 2x35 menit, Persib mampu unggul telak atas tim Porda dengan skor 5-0. Sedangkan, di sesi selanjutnya hanya unggul dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

"It's oke, kami ingin gelar uji coba lainnya melawan tim Liga 1, tapi kami tidak bisa bawa lawan ke sini," kata Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (06/09/18). 


1. Program Alternatif

Beberapa pemain Persib beristirahat, setelah menjalankan program latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018).

Gomez menambahkan, sudah membicarakan keinginannya mendatangkan tim Liga 1 kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Namun, manajemen kesulitan memenuhi keinginan pelatih berusia 61 tahun ini. 

"Saya sudah bicara dengan manajemen untuk bawa tim (Liga 1) tapi mereka tidak bisa lakukan itu," ucap pelatih asal Argentina ini. 

Sulitnya mendapatkan lawan dari Liga 1, tidak membuat mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini merasa khawatir, karena pihaknya sudah mempersiapkan program alternatif yakni menggelar game internal.

Baca Juga

"It's oke, nanti Sabtu kami hanya akan bermain antara pemain kami saja," jelas Gomez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini