x

Mariano Ungkap Alasan Kenapa Pakai Nomor Peninggalan Ronaldo

Kamis, 13 September 2018 18:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Mariano Diaz, pemilik nomor punggung 7 yang baru di Real Madrid per musim 2018/19.

INDOSPORT.COM - Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz baru saja mengungkapkan mengapa dirinya memutuskan untuk memakai jersey nomor 7, yang sebelumnya digunakan oleh Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir itu tidak terlalu penting. Apakah itu menambah tekanan? Ya tentu saja. Tapi itu nomor ini tersedia dan bebas digunakan,” ujarnya seperti dikutip dari Managing Madrid.

Menurut Mariano, secara pribadi ia menyukai nomor punggung 7 dan menggunakan jersey ini merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya.

Baca Juga

“Saya senang memakai nomor itu telah dipakai banyak legenda seperti Amancio, Juanito, Butragueno, dan Raul dan juga Ronaldo. Saya melihat gaya bermain mereka ketika muda, mirip dengan saya sekarang,” tambah Mariano.

Cristiano Ronaldo pemain terakhir yang memakai nomor punggung 7 di Real Madrid sebelum Mariano Diaz.

Ia melanjutkan, “Saya membayangkan orang lain bisa mengambilnya, saya tidak tahu apakah mereka mau tapi saya tidak berpikir mereka tidak berani mengambilnya.”

Sebelumnya, Marco Asensio mengatakan ia akan tetap mengenakan nomor punggung 20 seperti sekarang, meski sempat ditawarkan nomor punggung 7.

Baca Juga

Mariano belum membuat debutnya untuk Madrid, tetapi mengatakan dia bekerja keras untuk berada dalam rencana Julen Lopetegui.

“Saya tidak tahu kapan saya akan membuat debut saya. Saya bekerja sehingga bisa sesegera mungkin bermain. Lopetegui mengatakan kepada saya untuk terus melakukan apa yang saya lakukan sekarang, ”pungkas Mariano.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridCristiano RonaldoLiga SpanyolMariano Diaz Mejia

Berita Terkini