x

Cedera Horor di Mata, Liverpool Konfirmasi Kondisi Firmino

Minggu, 16 September 2018 09:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Roberto Firmino ditarik keluar lapangan setelah mengalami masalah pada matanya.

INDOSPORT. COM - Pihak Liverpool mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino telah pulih dan meninggalkan rumah sakit setelah sebelumnya menjalani perawatan lantaran cedera mata yang ia derita dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur, Sabtu (15/9/2018). 

"Pemeriksaan rumah sakit mengonfirmasi abrasi mata, tetapi tidak ada kerusakan permanen. Masalah ini akan dipantau dan ditangani oleh staf medis Liverpool di Melwood," begitu bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Firmino tercatat mencetak gol pada menit ke 54 yang menjadi penentu kemenangan The Reds. Sayangnya, ia harus menjalani perawatan usai bertabrakan dengan bek Tottenham, Jan Vertonghen.

Baca Juga
 

Pemain depan Brasil itu terpaksa keluar dari lapangan, menutup matanya dengan kapas, dan dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untungnya, hal itu tidak menyebabkan luka parah di mata Firmino.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Firmino juga menegaskan bahwa kini kondisinya telah membaik. "Ini memang mengagetkan, namun untungnya kondisi mata saya baik-baik saja. Terima kasih atas dukungannya, sampai jumpa lagi!" tulis Firmino.

Baca Juga

Firmino tak mengalami cedera serius, itu berarti menjadi kabar gembira untuk Liverpool. Pasalnya, sang pemain mempunyai peluang untuk tampil dalam laga Liga Champions melawan Paris Saint Germain (PSG) yang akan digelar pada Rabu (19/9/18).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Asian Games 2018 di INDOSPORT.

LiverpoolTottenham HotspurJan VertonghenRoberto FirminoLiga Inggris

Berita Terkini