x

Rendy Juliansyah Jadi Idola Suporter Wanita di Malaysia

Jumat, 21 September 2018 14:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Sejumlah suporter wanita menonton langsung laga Indonesia vs Iran. Mereka mengaku ingin melihat penampilan Timnas U-16, khususnya Rendy Juliansyah.

Pesona Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur kini menjadi magnet bagi suporter untuk datang langsung ke stadion. Padahal dulunya, laga Timnas di kelompok umur kurang mendapat perhatian suporter. 

Namun beberapa tahun terakhir, laga Timnas U-19 dan Timnas U-16 sudah mulai penuh sesak dengan suporter. Hal itu pun terlihat di Piala Asia U-16 2018 Malaysia. 

Sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) di Malaysia, antusias untuk menyaksikan langsung laga Indonesia vs Iran di Stadion Bukit Jalil. 

Baca Juga

"Kami datang langsung mau mendukung Timnas Indonesia, semoga bisa memberikan yang terbaik dan lolos ke final," kata Rosita yang merupakan tenaga kerja Indonesia di Malaysia. 

Para suporter wanita yang datang bersama ini ternyata mengidolakan salah satu penggawa Timnas U-16, siapakah dia?


1. Idolai Rendy Juliansyah

Tenaga kerja Indonesia di Malaysia, datang ke Stadion Bukit Jalil untuk menyaksikan langsung Timnas U-16 di laga Piala Asia U-16

Penggawa Timnas U-16 yang menjadi idola dari suporter-suporter wanita ini di Timnas U-16, tak lain dan tak bukan adalah Rendy Juliansyah. Rendy Juliansyah sudah menjadi idola suporter wanita sejak Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo beberapa waktu lalu. 

Rendy yang berparas tampan dan bergaya cuek, memang banyak disukai oleh suporter wanita Indonesia. 

"Saya suka Timnas U-16 karena mainnya bagus, dan karena pemainnya ganteng, apalagi Rendy Juliansyah," kata Tini suporter asal Cilacap ini sambil tersenyum malu. 

Baca Juga

Selain Rendy Juliansyah, para suporter wanita ini juga menyukai penjaga gawang Timnas U-16, Ernando Ari, yang tak kalah tampan dari Rendy Juliansyah. 

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM

Indonesia U-16Timnas Indonesia U-16SuporterBola InternasionalPiala Asia U-16Rendy JuliansyahPiala Asia U-16 2018

Berita Terkini