x

Evan Dimas Tonton Laga Persebaya U-16, Sinyal Gabung di Musim Depan?

Minggu, 30 September 2018 08:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Evan Dimas Saat Berseragam Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono musim depan masih menjadi pertanyaan sejumlah publik pencinta sepak bola Tanah Air.

Banyak pihak menilai jika pemain berusia 23 tahun tersebut akan segera mengakhiri kisah romansanya bersama klub asal Malaysia, Selangor FA akhir musim ini.

Sang pemain sendiri pernah mengutarakan ingin memulai karier baru dan disebut jika Thailand dan Jepang menjadi destinasi Evan selanjutnya. Namun baru-baru ini tersiar kabar jika Evan akan kembali ke Indonesia dan memperkuat salah satu tim di Liga 1.

Baca Juga

Salah satu tim yang disebut bakal mendapat jasa sang pemain adalah Persebaya Surabaya, bahkan salah satu akun media sosial Persebaya memposting momen saat Evan Dimas menyambangi kota pahlawan dan menyaksikan laga Persebaya U-16 vs Borneo FC U-16.

Dalam akun @emosijiwakucom, terlihat sang pemain tengah serius memantau para juniornya dilapangan. Tak hanya sendiri, turut hadir pula mantan pelatih Persebaya, Danurwindo. 

Evan Dimas sendiri memang tengah menikmati masa liburannya di Surabaya usai berakhirnya kompetisi di Liga Malaysia musim 2018/2019.

Meski tak mampu memberikan gelar juara, namun kontribusi pemain bernomor enam tersebut sangat besar, terlebih ketika dirinya mampu membawa The Reds Giants lolos dari zona degradasi.

Baca Juga

Diakhir kompetisi, Evan dan kolega berhasil finish pada urutan ke 8 dari 12 tim, hanya beberapa strip diatas zona degradasi. Dengan hasil itu pun Selangor akan tetap berada di kasta Liga Malaysia super pada musim berikutnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaEvan DimasSelangor FALiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini