x

Ucapkan 'See You' ke Bima Sakti, Luis Milla Putuskan Lepas Jabatan Pelatih Timnas Indonesia?

Selasa, 16 Oktober 2018 21:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Pelatih Interim Timnas Indonesia Bima Sakti memberikan bocoran akan masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Bagi Bima, Luis Milla sudah memberikan salam perpisahan kepada dirinya.

Teka-teki masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia masih belum menemui titik terang. Meski PSSI sudah menyodorkan perpanjangan kontrak selama satu musim, namun Milla belum memberikan jawaban akan hal ini.

Baca Juga


Kini terkait masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia sedikit tergambarkan. Di mana saat Bima Sakti mengaku sudah ada kata perpisahan yang diutarakan Milla kepada dirinya.

"Milla berharap yang terbaik untuk tim ini. Terakhir dia bilang see you dan sampai ketemu," ucap Bima di Cikarang, Selasa (16/10/18).

Bima Sakti

Menilik perkataan Bima, masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia sepertinya tidak akan berlanjut. Bila hal ini benar terwujud, Bima berharap anak asuhnya dapat segera move on.

Baca Juga

"Untuk ke depan yang terbaik saja. Kalau tidak bergabung kita harus move on," tegas Bima.

Sebagai informasi, PSSI sebelumnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla. Namun, hingga kini Milla tak kunjung kembali ke Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Timnas IndonesiaLuis MillaBima SaktiLiga Indonesia

Berita Terkini