x

4 Laga Panas Liga Champions yang Wajib Disaksikan

Senin, 22 Oktober 2018 18:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Pertandingan ketiga Liga Champions 2018/19 akan kembali dimulai Selasa (22/10/18) malam.

Setelah libur selama kurang lebih 2 pekan, kompetisi antarklub kompetisi di Eropa kembali hadir menyapa pecinta sepak bola dunia.

Sejumlah laga menarik bakal tersaji yang mempertemukan tim-tim besar Benua Biru. Mereka sama-sama mengincar hasil maksimal untuk mengamankan peluang ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Dua klub elit yang menghuni setiap grup Liga Champions akhirnya saling bertemu, seperti Manchester United, Juventus, Barcelona, dan Inter Milan. Sebagian dari mereka telah mendapatkan dua kemenangan di laga melawan klub lain.

Berikut INDOSPORT memilih 4 laga panas Liga Champions 2018/19 yang wajib disaksikan.


1. Borussia Dortmund vs Atletico Madrid

Selebrasi para pemain Borussia Dortmund.

Laga panas di Grup A akan mempertemukan Borussia Dortmund vs Atletico Madrid. Pertandingan ini akan berlangsung Kamis (25/10/18) di Signal Iduna Park.

Kedua tim sama-sama meraih poin 6 hasil dari kemenangan di dua laga. Hanya saja, Dortmund berhasil unggul selisih gol.

Dortmund sejauh ini belum mengalami kebobolan di Liga Champions musim ini. Sementara itu, Atletico menjadi tim paling banyak mencetak gol di Grup A dengan raihan 5 gol.


2. Barcelona vs Inter Milan

Mauro Icardi berhasil cetak gol tunggal untuk kemenangan di laga Inter Milan vs AC Milan.

Pertandingan antara Barcelona vs Inter Milan akan tersaji Kamis (25/10/18) dini hari. Kedua tim sama-sama tengah dalam tren positif di liga masing-masing.

Barcelona baru saja mengalahkan Sevilla dengan skor 4-2, sementara Inter menang 1-0 atas AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina.

Barcelona dan Inter juga saling meraih hasil positif di dua laga sebelumnya pada ajang Liga Champions. La Blaugrana unggul selisih gol dengan catatan 8 memasukkan dan 2 kemasukan.

Barcelona mengincar hasil positif sebelum menjalani El Classico melawan Real Madrid, sementara Inter akan memaksimalkan laga kal ini untuk mengamankan peluang lolos ke fase gugur.


3. Paris Saint-Germain (PSG) vs Napoli

Edinson Cavani memberikan kemenangan untuk PSG atas Nice.

Grup C sejauh ini menjadi grup paling ketat di Liga Champions 2018/19. Paris Saint-Germain (PSG) berusaha melanjutkan tren positif usai membantai Red Star dengan skor 6-1.

Mereka tengah mengincar kemenangan kedua untuk menggusur Napoli dari puncak klasemen sementara. Sementara itu, Napoli sejauh ini belum menderita kekalahan di dua laga.

Laga ini akan menjadi partai yang emosional bagi Edinson Cavani sebab ia akan berhadapan dengan mantan timnya. Ia sejauh ini baru mencetak 1 gol di Liga Champions musim ini.


4. Manchester United vs Juventus

Cristiano Ronaldo saat masih bermain di Man United.

Duel antara Manchester United vs Juventus akan berlangsung Rabu (24/10/18) di Old Trafford. Kedua tim saat ini belum mengalami kekalahan, namun Juventus selalu meraih hasil positif di dua laga.

Baca Juga

Pertandingan ini bakal menjadi momen emosional bagi 2 pemain, yakni Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Ronaldo yang tengah moncer di Serie A Italia akan pulang ke Old Trafford setelah sekian lama.

Ikuti Terus Berita Liga Champions dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedBarcelonaLiga ChampionsParis Saint-GermainInter MilanJuventusNapoliBorussia Dortmund

Berita Terkini