x

Bikin Sedih, Penerjemah Luis Milla Belum Bisa Move On

Rabu, 24 Oktober 2018 13:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari kedapatan masih belum bisa beranjak (move on) dari momen-momen di mana pelatih sepak bola asal Spanyol itu menangani Timnas Indonesia.

Pria yang biasa disapa Bang Bes itu memang begitu dekat dengan Luis Milla. Lantaran komunikasi biasanya disampaikan dulu dari Milla ke Bang Bes sebelum dikasih tahu para pemain.

Bang Bes mengunggah satu foto yang dirasa adalah sebuah momen yang begitu berarti baginya. Karena pelatih Luis Milla terkenal dengan kedisiplinannya sebagai seorang pelatih sepak bola.

Baca Juga

"Selalu memimpin untuk memberi contoh. Salah satu ciri khas beliau ketika latihan. Demonstrasi kelas dunia. Percaya proses. Kita bisa," kenang akun @bangbes, Rabu (24/10/18).


1. Sampaikan Pesan Perpisahan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

Sebelumnya Bang Bes juga menyampaikan usai mengetahui kalau Luis Milla tak diperpanjang kontrak oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Baca Juga

Bahkan Bang Bes tak bisa mengungkapkan isi hatinya ketika itu. Lantaran penghargaan Luis Milla terhadap jajaran staf Timnas Indonesia. 

"Sehat terus coach. Kalau ada rejeki pasti bertemu kembali. Terima kasih sudah cinta selama ini sama timnas dan negara saya. Kita Bisa," pungkasnya.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

InstagramLuis MillaLiga IndonesiaSosial Media

Berita Terkini