x

Kedua Suporter Persebaya Surabaya dan PSM Makassar Duduk Bersebelahan

Sabtu, 10 November 2018 20:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
Kedua suporter kesebelasan duduk bersebelahan

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 menghadirkan cerita menarik. Menjelang pertandingan itu kedua suporter tampak saling beradu kreatifitas.

Mereka bernyanyi sambil menantikan pemain-pemain idola mereka dari setiap tim masuk lapangan. Hanya saja koreo yang dijanjikan sebelumnya hingga beberapa menit menjelang kick off belum juga ditunjukkan oleh Bonek dan juga suporter PSM Makassar.

Sementara itu laga yang bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Sabtu (10/11/18) pihak panpel Persebaya Surabaya memberikan suguhan lagu-lagu perjuangan. Setidaknya ada 3 hingga 5 lagu perjuangan yang diperdengarkan panpel.

Baca Juga

Adapun lagu-lagu perjuangan itu seperti Gebyar-Gebyar, Rayuan Pulau Kelapa dan Maju Tak Gentar. Sontak dengan diperdengarkannya lagu-lagu perjuangan ini membuat suasana Stadion GBT yang sudah semarak menjadi semakin panas.

Beberapa Bonek pun berharap dengan laga yang bertepatan Hari Pahlawan Persebaya Surabaya dapat kembali memetik kemenangan. Seperti Rendi Rahmad salah satu Bonek yang berharap Persebaya dapat memenangkan pertandingan.

"Saya berharap Persebaya kembali menang, apalagi ini merupakan hari spesial Hari Pahlawan. Tentu momentumnya sangat tepat sekali apalagi mainnya di Surabaya," kata Rendi.

Baca Juga

Dalam laga itu, Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-0. Trigol Persebaya dicetak oleh Yohanes Pahabol, David da Silva, dan Fandry Imbiri.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini