x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Primer Inggris: Chelsea vs Everton

Minggu, 11 November 2018 22:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Primer Inggris: Chelsea vs Everton.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris - Liga Primer Inggris - musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-12, pada malam ini terdapat pertandingan sengit antara Chelsea vs Everton dan berikut hasil pertandingan babak pertama.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (10/11/18) malam WIB, Chelsea berusaha meraih angka penuh dari Everton demi menjaga asa persaingan di papan atas klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

Dengan dukungan penuh para suporter, Chelsea sukses mengambil alih permainan di babak pertama dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya di gawang Everton.

Baca Juga

Namun sayang, penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat kedua tim tak mampu mencetak gol hingga memasuki 45 menit babak pertama.

Laga Chelsea vs Everton di babak pertama pun berakhir dengan skor sama kuat, dengan tak satupun dari kedua kesebelasan mencetak angka.


1. Babak Pertama

Marcos Alonso melakukan tendangan bebas.

Mendapat dukungan penuh dari para suporter, membuat Chelsea mengambil alih kontrol permainan namun justru sang tamu Everton yang mendapatkan peluang pertama.

Menit 11' Bernard mencoba melepaskan tembakan jarak jauh, namun arah bola masih melambung tipis di atas mistar gawang Kepa.

Selang 10 menit, tepatnya di menit ke-21 giliran Chelsea yang mencoba peruntungan dan lagi-lagi dari sepakan jarak jauh yang dilesakkan oleh Marcos Alonso, sayang bola belum menemui sasaran.

Permainan begitu ketat dari kedua tim, sayang rapatnya dan kokohnya lapangan tengah membuat bola tak mampu mengalir ke barisan depan masing-masing kesebelasan.

Menit 40', Marcos Alonso kembali mendapatkan peluang bagus, usai menerima umpan Kante pemain Spanyol tersebut melapaskan tembakan keras namun bola masih bisa dihalau oleh kiper Pickford.


2. Susunan Pemain

Jorginho melakukan adangan kepada pemain Everton.

Chelsea

Baca Juga

Everton

Ikuti Terus Update Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM