x

Ditanya Liverpool atau Chelsea, Ini Jawaban Mengejutkan Torres

Minggu, 18 November 2018 21:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Fernando Torres sepertinya masih belum bisa melupakan kenangannya bermain di Liga Inggris bersama Liverpool dan Chelsea.

Pemain yang kini merumput di Jepang tersebut pun cukup kesulitan menjawab ketika disodori pertanyaan siapa di antara dua klub tersebut yang kemungkinan besar dapat memenangi gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Torres pernah menjadi pemain yang begitu disayangi ketika berseragam Liverpool sebelum akhirnya hengkang ke Chelsea. Kepindahan tersebut pun sempat membuat sejumlah penggemar Liverpool sakit hati.

Baca Juga

“Saya ingin kedua tim memenangkan setiap pertandingan. Namun ketika berhadapan satu sama lain, saya tidak akan menontonnya!” ujar Torres kepada portal berita olahraga Sky Sports belum lama ini.

Namun pemain Sagan Tosu tersebut memastikan bahwa The Reds merupakan klub terbaik yang pernah ia singgahi sepanjang kariernya.

Di sisi lain, ia juga sangat mengapresiasi masa-masanya bersama The Blues yang telah memberikan trofi kepadanya.

“Saya memiliki perasaan terhadap keduanya. Liverpool adalah klub terbaik dalam karier saya. Saya mencintai kotanya, suporternya, dan klubnya. Saya masih berhubungan dengan mereka. Mereka pun membuat saya merasa di rumah sendiri ketika berkunjung,” jelasnya.

Baca Juga

“Chelsea telah memberikan apa yang saya inginkan sebagai pemain, yatu trofi. Saya juga memiliki kenangan di sana. Jadi rasanya sulit jika harus memilih,” katanya lagi.

Eks pemain Atletico Madrid tersebut pun paham betul bahwa trofi Liga Primer Inggris merupakan gelar yang sangat penting bagi Liverpool. Oleh karena itu, pada akhirnya Torres pun berhasil menentukan prioritasnya.

“Semoga mereka bisa menang kali ini dan Chelsea tahun depannya lagi.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolChelseaFernando TorresLiga Primer InggrisLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini